Soal Mourinho, United Sudah Mulai Beraksi

365LIGA JOSE MOURINHO

AGEN IBCBET 365 LIGA – Kabar merapatnya manajer sepakbola yang memiliki nama lengkap Jose Mourinho tersebut ke pihak klub Manchester United terus beredar. Laporan yang paling baru menyebutkan bahwa United sudah mulai bergerak atau beraksi untuk mendapatkan jasa servis manajer Mourinho di musim 2016-2017 yang mendatang.

Sejatinya, rumor yang mengatakan manajer Mourinho bakal menjadi arsitek andalan pihak klub United di musim depan sudah mulai terdengar dalam beberapa bulan belakangan ini. Akan tetapi, hingga saat ini masih belum terdapat pengumuman resmi yang disampaikan oleh pihak Setan Merah mengenai kehadiran pelatih klub sepakbola yang kini berusia 53 tahun tersebut.

Seperti yang diketahui, manajer Mourinho diproyeksikan untuk menggantikan posisi Louis van Gaal. Banyak pihak yang menyebut bahwa kontrak manajer Van Gaal berkemungkinan besar bakal diputus United ketika musim kompetisi 2015-2016 ini berakhir. Hal tersebut disebabkan lantaran pihak manajemen The Red Devils tidak puas dengan kinerja Van Gaal dalam dua musim belakangan ini.

Di musim kompetisi 2015-2016 ini, pelatih yang berasal dari Belanda itu memang berhasil membawa United lolos ke babak final ajang kompetisi FA Cup. Akan tetapi, klub yang bermarkas di stadion Old Trafford tersebut justru terancam tidak dapat tampil bermain di ajang kompetisi Liga Champions musim 2016-2017 yang mendatang.

Fakta itulah yang membuat manajer Van Gaal berkemungkinan besar akan didepak oleh United saat musim kompetisi 2015-2016 ini berakhir. Mourinho pun disebut-sebut sebagai calon utama untuk menggantikan posisi Van Gaal. Sebelumnya, Setan Merah sempat dikabarkan memiliki kesepakatan tidak tertulis dengan manajer Mourinho.

Saat ini, kabar yang diberikan oleh salah satu media setempat menyebutkan bahwa United sudah resmi bergerak untuk mendapatkan jasa servis Mourinho di musim 2016-2017 mendatang. Pembicaraan soal hal tersebut masih dipimpin oleh Jorge Mendes, yang selama ini merupakan agen perwakilan Mourinho.

Dipercaya, kesepakatan mengenai pengangkatan manajer Mourinho tidak bakal membutuhkan waktu yang sangat lama. Semua itu dikarenakan United memang sudah sempat melakukan pembicaraan bersama pihak manajer Mourinho dalam beberapa bulan belakangan ini, tepatnya ketika dirinya dipecat oleh Chelsea pada bulan Desember 2015 yang lalu.