Skuat Arsenal Lebih Baik Dibandingkan Chelsea

agen bola sbobetChelsea saat ini memang masih kokoh menjadi penghuni di posisi teratas papan klasemen kompetisi Premier League setelah memetik 12 kemenangan secara berturut-turut. Namun, skuat Si Biru dinilai masih kalah bagus dibandingkan dengan Arsenal. Siapakah orang yang berkata demikian?

Sosok yang melontarkan pernyataan tersebut tak lain adalah pelatih West Bromwich Albion (WBA), Tony Pulis. Hal itu dikatakan Pulis setelah WBA dikalahkan Arsenal dengan skor 0-1 saat melawat ke Emirates Stadium, pada hari Senin, 26 Desember 2016, malam WIB. The Baggies harus rela pulang tanpa membawa hasil apapun setelah gawang mereka di bobol Olivier Giroud menjelang menit-menit terakhir pertandingan.

Beberapa pekan sebelumnya, WBA juga menelan kekalahan 0-1 saat bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge. Kekalahan itu pun menjadi rangkaian 12 kemenangan berturut-turut yang diraih The Blues di ajang Premier League.

“Jika anda menyaksikan para pemain yang tidak ikut bermain dan yang tidak masuk dalam skuat hari ini, kemudian anda melihat komposisi pemain yang dimiliki tim Chelsea, saya kira Arsenal mempunyai tim yang lebih handal,” ucap Pulis seperti dilansir Soccerway.

“Mereka kemungkinan punya stamina yang lebih baik untuk membantu tim mereka melalui musim ini dan akan jadi lebih menarik melihat hal apa yang akan dilakukan oleh Chelsea,” tutur Pulis.

Pulis bahkan meyakini The Blues akan berusaha untuk mendatangkan pemain baru di jendela transfer Januari nanti untuk menambah kekuatan meski sekarang mereka dalam kondisi baik-baik saja,” imbuh Pulis dikutip agen bola sbobet 365liga.

Saat ini Chelsea menjadi penguasa papan klasemen kompetisi Liga Premier Inggris dengan nilai 46 dari 18 kali penampilan. Mereka lebih unggul dari tim papan atas lainnya, seperti Manchester City, Liverpool dan Arsenal.