Sisi Positif The Citizens Usai Ditahan Leicester

365LIGA JOE HART

Kiper andalan pihak klub Manchester City, yakni Joe Hart, menggaet sisi positif usai klubnya gagal meraih kemenangan di markas pihak klub Leicester City dalam lanjutan ajang kompetisi Premier League pekan ke-19. Tampil imbang dengan skor akhir 0-0 praktis membuat pihak City gagal memaksimalkan peluang mendekati klub yang menduduki puncak klasemen sementara, yakni Arsenal.

Pada pertandingan tersebut, The Citizens unggul dalam penguasaan bola yaitu sebesar 57 persen. Oleh sebab itu juga, Hart mengklaim bahwa klubnya bisa memenangkan pertandingan. Sayangnya, sejumlah peluang yang mereka dapatkan tidak mampu membobol gawang lawan. Namun, mantan penjaga gawang Birmingham City tersebut tetap bersyukur karena gawang yang dijaga olehnya juga tidak berhasil dibobol klub lawan.

“Kami seharusnya mampu meraih kemenangan pada pertandingan tersebut. Akan tetapi, gawang kami tidak dibobol klub lawan juga merupakan sebuah kabar yang baik,” ujar penjaga gawang The Citizens tersebut kepada PREDIKSI BOLA LIGA INGGRIS.

Sebenarnya klub yang diasuh oleh Manuel Pellegrini itu memiliki kesempatan untuk melakukan tembakan ke gawang lawan sebanyak 7 kali. Sayangnya, barisan lini depan The Citizens tumpul sehingga mereka hanya mampu mengakhiri laga tersebut dengan skor imbang tanpa gol. Oleh sebab itu, Hart berkeinginan untuk meraih hasil yang positif di pertandingan sisa demi meraih gelar juara ajang kompetisi Premier League pada akhir musim nanti.

“Kami harus meraih kemenangan di semua pertandingan kandang yang tersisa. Tidak hanya itu saja, kami pun harus tampil impresif pada setiap laga tandang agar sulit dikalahkan,” tuntas penjaga gawang tim nasional Inggris itu.