Sinisa Mihajlovic Resmi Dipecat Oleh AC Milan

365LIGA SINISA MIHAJLOVIC

Spekulasi mengenai masa depan pelatih sepakbola yang memiliki nama lengkap Sinisa Mihajlovic tersebut kabarnya telah berakhir. Pihak klub AC Milan dilaporkan resmi memecat arsitek yang berasal dari Serbia itu. Kabar tersebut dikonfirmasi melalui salah satu situs resmi milik pihak klub Milan.

Dengan kepergian manajer Mihajlovic, maka posisi pelatih klub harus mencari penggantinya. Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, pihak klub Milan pun akhirnya menunjuk eks pemain mereka yang memiliki nama lengkap Christian Brocchi tersebut untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh manajer Mihajlovic. Sebelumnya, Brocchi kabarnya merupakan seorang pelatih sepakbola yang menangani klub junior.

“Pelatih Mihajlovic sudah tidak lagi melatih pihak klub AC Milan,” pernyataan resmi Milan melalui salah satu situs resmi milik mereka. “Pihak klub ingin mengucapkan terima kasih kepada manajer Mihajlovic atas apa yang telah ia berikan untuk klub ini. Kami mendoakan yang terbaik untuk Anda.”

“Pada saat ini, posisi kosong yang ditinggalkan oleh manajer Mihajlovic bakal diisi oleh Christian Brocchi hingga musim kompetisi 2015-2016 ini berakhir. Pihak klub Milan menyambut Brocchi dengan baik serta mengharapkan yang paling baik untuknya,” lanjut pernyataan tersebut.

Seperti yang diberitakan media-media setempat, manajer Mihajlovic menjabat sebagai pelatih Milan dengan menggantikan posisi Filippo Inzaghi. Sebelum dirinya datang ke Milan, manajer Mihajlovic pun sempat melatih Sampdoria. Seharusnya, kontraknya dengan pihak klub Milan bakal berakhir pada tanggal 30 Juni 2017 yang mendatang.

Akan tetapi, klub yang bermarkas di San Siro tersebut sebenarnya tidak terlalu puas dengan hasil kerja Mihajlovic selama ini. Klub asuhannya kini masih berada di posisi keenam klasemen sementara ajang kompetisi Serie A dengan total raihan sebanyak 49 angka, dan terpaut tujuh poin dari pihak klub Fiorentina yang menduduki batas akhir zona Eropa.