SIMEONE PASTIKAN TORRES TAMPIL DI DERBI MADRID

365liga.net365LIGA – Penyerang yang memiliki nama lengkap, Fernando Jose Torres Sanz telah dipastikan akan bergabung bersama Atletico Madrid saat pertandingan menghadapi Real Madrid di tengah minggu ini. Hal itu dikatakan langsung oleh manajer Los Rojiblancos, Simeone.

Setelah gagal menunjukkan penampilan yang mengagumkan bersama AC Milan, pada bulan Januari ini Torres juga akan pulang ke Vicente Calderon. Pemain yang berasal dari Spanyol tersebut sudah resmi bergabung bersama Atletico Madrid dengan status pasukan pinjaman selama satu setengah musim ke depan.

Meskipun baru saja bergabung dengan pasukan juara bertahan Liga Spanyol musim yang lalu, Simeone sama sekali tidak merasakan ragu untuk memasangkan Torres pada pertandingan derbi Madrid, pada tanggal 8 Januari. Menurut pelatih yang berasal dari Argentina tersebut, kondisi bugar Torres akan menjadi faktor yang ia memilih untuk langsung ditampilkan.

“Saya sangatlah terkesan dengan kondisi Torres saat ini. Dia sudah berlatih dengan cukup baik bersama Milan dan juga telah membuat 10 performa bersama mereka.” Kata pelatih yang memiliki nama lengkap, Diego Pablo Simeone itu.

“Dia pun telah berlatih dengan kami di beberapa hari yang terakhir ini. Maka, dia bisa masuk ke klub yang sudah disiapkan untuk bertanding menghadapi Madrid nanti.” Ucap Simeone.

“Saya berharap dia bisa dapat memberikan hal yang kami inginkan pada pertandingan tersebut. Saat ini kondisinya cukup baik. Jadi, tidak mendapatkan alasan untuk membiarkan dia berada di bangku cadangan kami.” Ujar Simeone.