Simeone Mengeluh dengan Kualitas Lapangannya

365ligadiegosimeone

Diego Simeone, manajer Atletico Madrid, mengeluh dengan kualitas lapangan Stadion Vicente Calderon. Dengan komentar itu telah mengelontarkan seusai klubnya hanya bisa meraih kemenangan tipis atas Las Palmas dengan skor 1-0, pada pertandingan pembukaan Liga Spanyol, 23 agustus 2015, minggu dini hari.

Dalam pertandingan ini, skuad asuhan Diego Simeone ini bermain dengan kondisi yang kurang baik, serta dengan minim melakukan serangan atau ancaman. Mereka hanya mencatatkan tiga kali tendangan titis ke arah gawangnya tim tamu sepanjang pertandingan itu.

“Pada pertandingan ini kami bermain dengan sangat tidak bagus, karena dengan kualitas lapangan kami sendiri. Kami juga dengan kesulitan untuk mengirimkan bola untuk kepada penyerang Jackson Martinez nan sedang berada pada depan gawang tim tamu. Padahal, pemain kebangsaan Kolombia tersebut telah berusaha yang terbaik dan telah menunjukkan kualitas permainannya dengan perkembangan nan sangat bagus.” Ujar Simeone kepada SIARAN LANGSUNG LIGA SPANYOL.

“Hal tersebut disebabkan dengan lapangan kami sangat buruk. Pada saat datang ke Vicente Calderon, tim raksasa Eropa, Barcelona akan menyadari dengan lapangan kami bukanlah lapangan yang bagus untuk gaya pertandingan mereka.” Ujar pelatih asal Argentina tersebut.

Sebagai Informasi, skuad Los Roji Blancos bakal bertandang pada minggu yang kedua Liga Spanyol, pada tanggal, 31 agustus ini, sebelum melawan dengan La Blaugrana pada 13 september yang akan datang nanti. Jeda antara pertandingan yang kedua dan ketiga La Liga ini bakal diisi oleh laga internasional.