Simeone: Madrid Hebat, tapi Gampang Mengalahkannya

365liga

JADWAL LIGA SPANYOL 365LIGA.COM – Diego Simeone, manajer dari Atletico Madrid, mengatakan bahwa tidak ada masalah untuk melawan dengan tim raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, pada laga babak delapan besar di Liga Champions nanti. Namun itu, menurut pelatih asal Argentina tersebut, skuad besutannya pada saat ini justru lebih fokus dulu pada pertandingan untuk melawan Getafe di pertandingan lanjutan Liga Spanyol terlebih dahulu, 21 maret 2015, hari sabtu.

Pada pertandingan Liga Champions nanti, laga leg pertama skuad Los Rojiblancos akan terlebih dahulu melawan dengan skuad Los Blancos, pada 14 april 2015, di Stadion Vicente Calderon. Kemudian itu, laga leg kedua akan berlangsung pada Santiago Bernabeu, pada 22 april 2015 nanti. Pertandingan ini akan menjadi partai ulangan dari final Champions League pada musim yang lalu. Kala itu, skuad besutan Carlo Ancelotti mengalahkan Atletico melalui babak perpanjangan waktu seusai bermain imbang dengan skor 1-1 hingga laga waktu normal berakhir.

“Real Madrid merupakan tim atau lawan yang sangat kuat dan hebat, seperti tujuh klub yang lainnya di Champions League. Namun itu, pada saat ini kami memiliki pertandingan yang besar nan harus terlebih dahulu kami jalankan dulu. Aku memikirkan semuanya mengenai Getafe.” Ujar pelatih berusia 44 tahun tersebut, Diego Simeone.

“Pada saat ini masih ada banyak waktu untuk memikirkan skuad Los Blancos. Menurut aku waktu masih lama, masih ada tiga minggu atau empat minggu untuk memikirkan taktik atau posisi untuk melawannya.” Ungkap Simeone.

Skuad Los Rojiblancos pada saat ini sedang berada pada peringkat yang keempat pada klasemen sementara Liga Spanyol dengan total raihan 56 poin dari 27 kali pertandingan, atau tertinggal sembilan poin dari Barcelona yang kini sedang berada pada puncak klasmen sementara ini.