SILVA KECEWA DENGAN KOMENTAR MOURINHO

365liga.netKapten PSG, Thiago Silva, menuduh manajer The Blues, Jose Mourinho, tak hormat kepada klubnya. Hal tersebut diutarakannya usai kesal mendengarkan komentar dari pelatih yang berasal dari Portugal itu sesaat pengundian babak yang ke 16 Champions Legus dilakukan.

Saat itu, Mou sapaan akrab Mourinho telah mengaku senang Chelsea berhadapan dengan Paris Saint Germain lantaran jarak antara London san Paris tak begitu jauh. Menurut Mourinho, dekatnya jarak itu bisa dibilang sebuah hal yang keuntungan, pasalnya kemungkinan pendukung The Blues langsung hadir di Parc Des Princes.

Menurut Silva, komentar yang diutarakan oleh Mourinho tidak semuanya benar. Alasan pelatih yang pernah berseragam Porto tersebut senang karena bertemu dengan Les Parisens karena The Blues sudah pernah mengalahkan klub yang berasal dari Paris di ajang yang serupa tahun yang lalu.

“Usai pengundian, Mourinho juga mengatakan bahwa dirinya senang bisa menghadapi PSG karena Paris dekat bersama London dan itulah memudahkan penonton The Blues untuk mendukung klubnya.” Kata Silva.

“Tetapi, saya rasa itu bukanlah alasan utamanya. Mourinho sangat senang karena bisa bertemu dengan klub yang pernah dikalahkannya pada musim yang lalu. Mereka tak menghormati kami.” Ucap Silva AGEN SBOBET TERPERCAYA.

Terlepas komentar dari Mou, terpenting kampiun Ligue 1 itu berhasil melaju ke babak perempatfinal Champions League. Tentunya, dendamnya mereka telah terbalas lewat proses yang hampir seru[a seperti di musim yang lalu.

Saat itu Paris Saint Germain gugur lantaran kalah agresivitas gol tandang. Sementara tahun ini pasukan The Roman Emperor yang telah mengalami hasil yang sama.