SILVA : KAMI PASTI BISA MENGALAHKAN THE BLUES

365liga

SIARANG LANGSUNG BOLA – Thiago Silva, pemain belakang Paris Saint Germain, mengaku bahwa timnya pasti bisa mengalahkan Chelsea, pada pertandingan perdelapan final di Liga Champions, 12 maret 2015, hari kamis nanti, dikandang The Blues, Stadion Stamford Bridge.

Skuad besutan Laurent Blanc cuma mampu bisa bermain dengan skor 1-1 atas The Blues pada pertandingan leg pertama di Liga Champions. Untuk meraih tiket bisa masuk ke semifinal Liga Champions, kemudian Zlatan Ibrahimovic serta rekan-rekan setimnya wajib meraih kemenangan dengan minimal skor 1-0 pada laga leg kedua nan digelar pada Stadion Stamford Bridge, 12 maret 2015, hari kamis nanti.

“Menurut saya, kami semua mempunyai peluang yang sangat besar untuk bisa meraih tiket tersebut. PSG merupakan klub yang sangat kuat pada tahun ini di Liga Perancis, termasuk juga meningkatnya dengan serangan kami. Pada musim yang lalu, kami melawan dengan The BLues, kami bisa meraih kemenangan dengan skor 3-1, di kandang sendiri, jadi, menurut saya, kami akan bisa bermain yang lebih baik serta bisa menang pada musim ini. Itu juga sangat saya yakin pada pertandingan di leg kedua ini.” Ujar Silva.

“Motivasi kami pada Liga Champions itu sangat tinggi dibanding dengan Liga Perancis. Jadi, Menurut saya, kami akan bisa lebih kuat lagi dibanding dengan pertandingan di leg kedua yang bermain pada musim yang lalu. The Blues merupakan sebuah klub yang sangat luar biasa, tetapi kami juga mempunyai kesempatan dan strategi untuk mengalahkan London Biru. Pada musim yang lalu, d leg pertama kami memberikan kepercayaan yang sangat besar kepada seluruh klub adalah kami bisa mengalahkannya dengan hasil yang sangat memuaskan. Jadi kami akan lebih berkonsentrasi. Menurut saya, kami akan bisa menang. Dan pada saat ini juga berbeda.” Ujar sambungnya.