Sikap Van Gaal Membuat Pedro Menjadi Ragu Untuk Hengkang

365LIGA PEDRO RODRIGUEZ

365LIGA – Salah satu pemain andalan Barcelona, yang sering disapa dengan Pedro Rodriguez itu tampaknya masih berpikir-pikir untuk bergabung bersama Manchester United. Soalnya, sifat manajer United, Louis van Gaal membuat Pedro menjadi ragu. Pedro juga sempat mengatakan bahwa dirinya masih memerlukan waktu untuk berpikir lagi agar tidak terjadi penyesalan pada masa yang akan mendatang.

Manajer yang berasal dari Belanda itu memperlakukan eks rekan satu tim Pedro, yakni Victor Valdes secara tidak adil. Van Gaal mengatakan Valdes tidak akan mempunyai masa depan di United setelah dirinya menolak tawaran untuk membela tim kedua The Red Devils pada akhir tahun lalu.

Seperti yang diberitakan, tindakan kejam terhadap Valdes itu selalu menjadi perhatian pemain tim nasional Spanyol tersebut. Hal inilah yang meragukan Pedro untuk bergabung bersama klub raksasa Premier League.

Tidak hanya itu, manajer yang berusia 64 tahun tersebut kembali menunjukkan sikap tegasnya dengan tidak memberikan peluang bermain kepada penjaga gawang utama pada tahun yang lalu, yaitu David de Gea. Kelihatannya, manajer Van Gaal merasa kecewa dengan isu-isu mengenai ketertarikan Real Madrid terhadap De Gea yang masih memiliki perjanjian kontrak selama 1 musim.

Semua kelakuan Van Gaal tersebut membuat proses kepindahan Pedro menjadi terhambat, bahkan mungkin tidak akan terwujud atau terjadi. Padahal, sebelumnya striker yang berasal dari Spanyol itu dilaporkan sangat ngotot untuk meninggalkan Blaugrana demi mendapatkan peluang bermain yang banyak.