Shakespeare : City Akan Juarai Premier League, Bukan Arsenal

365liga.netPelatih dari kubu Leicester City, yakni Craig Shakespeare, sendiri tidak menjagokan Arsenal untuk menjadi juara Premier League musim ini, apalgi timnya sendiri untuk menjadi juara Liga Inggris. Siapakah yang difavoritkan oleh sang pria itu?

Premier League musim 2017-2018 akan mulai berjalan pada akhir pekan ini. Dan bursa taruhan pun menjagokan City menjadi kandidat paling kuat dalam meraih gelar Premier League tersebut.

Chelsea pun masuk menjadi salah satu tim yang difavoritkan untuk menjadi juara Liga Inggris dengan Manchester United pada musim AGEN BOLA SBOBET ini. Tetapi, Leicester yang sendiri menjadi juara Premier League pada musim 2015-2016 tidak masuk dalam tim yang dijagokan sama sekali.

Begitu pula dengan sang pelatih, yakni Shakespeare. Ia sendiri tidak menjagokan Leicester menjadi kamopiun Premier League dan namun dirinya justru mengatakan bahwa The Citizens-lah yang bakal menjadi tim paling difavoritkan dalam meraih gelar itu tersebut.

Saya telah melihat Arsenal di dalam laga Communit Shield. Mereka telah menambahkan pemain dengan tim yang sebetulunya telah sangat oke,” ujar Shakespeare yang seperti dikuti dari situs resmi klub.

Apabila kaliam melihat tim-tim yang berada di posisi 6 besar pada musim yang lalu, maka kalian akan merasa bahwa sangat susah sekali untuk menembusnya,” ujar Shakespeare.

Tetapi, saya pikir pilihan untuk saya sendiri untuk tim yang akan meraih juara Premier League musim selanjutnya ialah Manchester City. Pep Guardiola bakal menjalani musim yang keduanya. Dia sudah menambahkan pemain dan juga dengan para striker yang dia miliki bakal sangat sulit sekali untuk dihentikan oleh siapapun,” lanjut Shakespeare.

City yang mengakhiri kompetisi musim yang lalu dengan berada di peringkat ke-3. Mereka yang berada di bawah Tottenham Hotspur dan juga sang kampiun Premier League yakni, Chelsea. Sedangkan dibawah City ada Liverpool dan Arsenal yang akan bermain di liga Eropa untuk musim ini.