Sevilla Resmi Mendatangkan Gelandang Tim Nasional Brazil

365ligabrazil

TIP TARUHAN BOLA LIGA – Gelandang serang andalan timnas Brazil dan klub Sao Paolo, yakni Paulo Henrique Ganso, sudah mengonfirmasikan akan bergabung dengan salah satu tim besar Liga Spanyol, yaitu Sevilla. Sejauh ini, masih belum diketahui dengan berapa nilai pelepasan pemain berusia 26 tahun tersebut. Akan tetapi, sebuah hal nan pasti, pesepak bola asal Brazil itu dikontrakkan dengan Sevilla dengan durasinya hingga lima musim.

Sebenarnya sang gelandang adalah pemain jebolan dari Santos, serta sempat satu klub dengan striker andalan klub raksasa Liga Spanyol, yakni Neymar. Sang gelandang pun juga dinilaikan sebagai salah satunya talenta yang terbaik di Brazil di era ketika ini.

Akan tetapi, pada cedera lutut itu sempat menghalangi perkembangannya mengenai karier profesional. Kendati demikian, dalam perlahan Ganso juga akan segera bangkit, serta saat ini telah mendapati dirinya untuk berkarier dalam kancah Eropa bersama klub Sevilla.

Dalam ajang La Liga musim 2015-2016 ini, pemain berusia 26 tahun tersebut akan terus berusaha keras untuk mempertahankan tren atau jalur positif bersama Sevilla. Mereka juga akan tetap bekerja keras untuk bermain dalam ajang Liga Europa.

“Aku sangat ingin mengucapkan kata terima kasih terhadap klub Sao Paolo, serta semua orang nan disitu, atas hal apa nan sudah dilakukan kepada aku. Sao Paolo bakal mempunyai tempat pada hati aku selamanya. Ketika ini, tiba saatnya untuk aku segera hijrah menuju kompetisi Liga Spanyol atau Eropa.” Tutur sang pemain.

Ganso adalah gelandang serang yang berteknik. Bersama klub senior Brazil, dirinya telah menjalani debut di bulan Agustus 2010, serta sejuah ini sudah menorehkan delapan kali pertandingan. Kendati demikian, Ganso juga menjadi rekrutan yang kelima Sevilla di musim panas yang akan datang nanti seusai Franco Vazquez di klub Palermo, Joaquin Correa klub Sampdoria, Hiroshi Kiyotake klub Hannover 96, serta Pablo Sarabia dari klub Getafe.