Setelah Mengalahkan Leicester, The Blues Ambang Gelar Juara

365liga

AGEN BOLA TERPERCAYA – Sempat tertinggal terlebih dahulu, Chelsea akhirnya bisa meraih kemenangan atas Leicester City 3-1, pada laga lanjutan Liga Inggris, 30 april 2015, kamis dini hari, yang berlangsung di kandang Leicester, King Power Stadium. Berkat kemenangan tersebut, The Blues kini semakin kokoh berada pada puncak klasemen sementara Premier League dengan total mengoleksi poin 80 dari 34 kali pertandingan, atau unggul poin 13 dari Arsenal yang kini sedang berada pada peringkat yang ketiga nan baru saja menjalankan 33 kali laga.

Dengan hasil kemenangan tersebut, skuad besutan Jose Mourinho hanya butuh meraih kemenangan satu kali lagi untuk memastikan dengan gelar juara Liga Inggris ini. Hal itu akan bisa terjadi pada saat skuad London Biru melawan dengan Crystal Palace, 3 mei 2015, akhir pekan nanti, yang berlangsung di kandang sendiri, Stadion Stamford Bridge.

Seandainya The Blues bisa mengalahkan Crystal nanti, maka poin nan dikoleksi Chelsea menjadi 83. Dengan hasil itu telah cukup bagi skuad London Biru untuk merengkuh juara Liga Inggris keempat baginya, karena perolehan poin Chelsea sudah tidak ada yang bisa melampauinya. Total poin yang akan diraih oleh The Gunners maksimalnya jika bisa meraih lima kali kemenangan dalam pertandingan terakhir yang tersisa ini adalah total 82 poin.

The Blues harus bisa bekerja lebih keras untuk mengalahkan Leicester pada laga ini. Karena Chelsea sempat tertinggal terlebih dahulu oleh gol dari pemain tim tuan rumah, Marc Albrighton di menit yang ke-45. Gol itu berawal dari serangan baliknya, Jamie Vardy yang mengiring bola itu bisa masuk ke barisan pertahanan The Blues atau dalam kotak titik putih tim tamu. Kemudian itu, dia langsung mengirimkan bola itu melalui sebuah umpan mendatar.

Marc Albrighton nan berdiri dengan bebas tanpa ada kesulitan langsung menceploskan bola itu ke arah pojok gawang tim tamu tersebut. Gol itu langsung membuat The Blues mengaku keunggulan tim tuan rumah pada pertandingan babak pertama.

Selepas turun minum, ujung tombak asal Pantai Gadig, Didier Drogba langsung membuat sebuah kejutan dengan sebuah gol nan diciptakannya di menit yang ke-48. Ivanovic dengan berhasil bekerja kerasnya yang mampu merangsekkan bola itu ke dalam barisan pertahanan tim tuan rumah. Pemain kebangsaan Serbia itu kemudian langsung memberikan sebuah umpan akurat kepada pemain asal Pantai Gading itu. Tanpa ada ampun, Drogba langsung melakukan sebuah tandangan yang keras untuk masuk ke dalam gawang Leicester.

The Blues akhir pun berhasil untuk berbalikan unggulnya berkat sebuah gol dari John Terry yang tercipta di menit yang ke-78. Gol dari Terry tersebut berasal dari sebuah bola kemelut yang berada di depan penjaga gawang Leicester. Dari situasi tendangan pojok, Cahill langsung melakukan sebuah sundulan yang keras kemudian langsung ditepis oleh Kasper Schmeichel. Dari bola nan ditepis oleh Kasper masih mampu dijangkau oleh Terry dan langsung di tembak dengan tendangan yang kerasnya. Alhasilnya, bola itu akhirnya pun langsung bersarang di gawang tim tuan rumah.

Berselang beberapa menit kemudian, pelatih Chelsea, Mourinho langsung kembali bersenyum pada saat dia melihat Ramires berhasil menciptakan gol ketiga bagi The Blues. Pemain kebangsaan Brazil itu langsung menjebolkan gawang Leicester dengan memanfaatkan sebuah umpan dari Cesc Fabregas. Gol tersebut akhirnya pun bertahan hingga pertandingan berakhir dan menyegelkan kemenangan The Blues dengan total skor 3-1.