Setelah Mencuci Gudang, City Akan Mengincar Tiga Pemain Baru

365liga.netAGEN SBO TERPERCAYA 365LIGA – Setelah sebelumnya Manchester City dikabarkan akan mencuci gudang pada transfer musim panas yang akan datang, Tidak tanggung-tanggung, ada sebanyak enam pasukan bintang yang akan dibuang oleh Manchester City. Saat ini The Citizens diyakini akan mengincar sebanyak tiga pemain bintang Liga Inggris. Ketiga pasukan yang mereka incar yakni Ross Barkley, Jay Rodriguez, dan Raheem Sterling.

Keenam bintangnya yang akan dilegokan oleh City adalah Edin Dzeko, Yaya Toure, Samir Nasri, Gael Clichy dan Stevan Jovetic. Semuanya dinilai bermain di bawah standar tim. Khusus untuk Toure, dia diminati Inter Milan yang akan ditukangi oleh pelatih yang pernah berseragam The Citizens, Roberto Mancini.

Keinginan untuk mencuci gudang tidak terlepas dari hasil yang buruk dialami oleh The Citizens belakangan ini. Dari awal pesaing utama The Blues meraihkan titel Liga Inggris, klub arahan Manuel Pellegrini malah ada di urutan yang keempat klasemen sementara, di bawah Manchester United dan Arsenal.

Untuk mengingatkan penampilan mereka tahun depan dan kembali lagi berburu mahkota Liga Inggris. Klub yang berkandang di Stadium Etihad tersebut telah membidik sebanyak tiga pemain bintang Liga Inggris.

Menurut dari Daily Mail, pada 21 April 2015, City sudah memasukkan Sterling, Rodriguez, dan Barkley. Ketiganya kini menjadi tumpuan di klub masing-masing yaitu Liverpool, Southampton, dan Everton.

Jika dikalkulasikan, ketiga pasukan itu City harus mengeluarkan dana sebesar 51,4 juta dalam mata uang pounds. Seperti yang sudah ditulis di Transfermarkt, 11 juta pounds untuk Rodriguez, 26,4 juta pounds untuk Sterling, dan 14 juta pounds untuk Barkley.