Setelah Inter, Roma Siap Hadapi Lazio

agen bola sbobetAS Roma sukses melewati laga kontra Inter Milan dengan hasil kemenangan. Tim berjulukan Serigala Ibukota itu kini tengah mempersiapkan diri untuk berhadapan dengan tim sekotanya, Lazio di ajang Coppa Italia.

Inter merupakan awal dari salah satu tim yang masuk dalam rangkaian jadwal padat dan krusial yang akan dihadapi oleh Roma. Pada laga yang digelar di Stadium Giuseppe Meazza, hari Senin, 27 Februari 2017, dini hari WIB tadi Roma berhasil mengalahkan Inter dengan skor 3-1.

Raihan tiga poin ini sekaligus memperkecil jarak antara I Giallorossi dengan Juventus yang berada di puncak klasemen. Dengan perolehan 59 poin, skuat besutan Luciano Spalletti itu masih berpeluang untuk mengejar Juventus yang memimpin klasemen dengan keunggulan tujuh poin sekaligus meninggalkan Napoli yang pada akhir pekan lalu dikalahkan Atalanta.

“Kami menunjukkan kepada publik bahwa kami memang pantas menempati posisi seperti saat ini. Kami bermain dengan sangat baik melawan tim handal. Selalu sulit untuk meraih kemenangan di sini, namun menurut saya kami pantas membawa pulang tiga poin,” ucap gelandang andalan I Lupi, Radja Nainggolan kepada Sky Sport Italia.

“Kami juga tahu bahwa Napoli menelan kekalahan dan Juventus berhasil meraih kemenangan. Kami harus memetik kemenangan lagi. Ada juga hal positifnya yakni kami memperlebar jarak dari Napoli,” sambung pemain yang menyumbang dua gol untuk Roma itu.

Setelah mengalahkan Inter, Roma tidak lantas bisa bersantai. Nainggolan dan rekan-rekan selanjutnya akan berhadapan dengan Lazio di laga leg I partai semifinal ajang Coppa Italia, pada hari Kamis, 2 Maret 2017 dini hari WIb mendatang.

“Kami menjalani pertandingan yang sulit tadi malam, namun kami punya sejumlah pemain bagus di tim ini dan kami tetap konsisten dengan hasil yang kami raih. Kami harus mengembangkan kemampuan kami dalam setiap pertandingan,” tutur Nainggolan dikutip agen bola sbobet 365liga.

“Lagi berikutnya adalah derbi, yang akan selalu menjadi laga sulit, tapi kami semua sudah siap menghadapinya,” tutupnya.