Setelah Dzeko Dan Salah Tiba, Roma Terus Memburu Pemain Baru

365LIGA AS ROMA

Salah satu pihak manajemen klub AS Roma, Walter Sabatini, menyatakan bahwa klubnya masih terus mengincar jasa servis pemain baru setelah mendatangkan Mohamed Salah dan Edin Dzeko. Sabatini mengatakan Roma bakal memberikan kejutan dengan transfer yang luar biasa.

La Maggica memberikan konfirmasi bahwa Alessio Romagnoli bakal bergabung bersama Milan dengan biaya transfer sebesar €30 juta dan sudah termasuk bonus. Sabatini juga membicarakan mengenai aktivitas I Lupi di jendela transfer, mereka tengah menunggu kepindahan Antonio Sanabria menuju Sporting Gijon. Jika Sanabria telah pindah, pihak klub Roma akan mendaftarkan Edin Dzeko untuk menggantikan posisinya.

“Dzeko merupakan pemain yang tangguh, namun saya juga berharap transfer jempolan Roma terjadi pada masa yang akan datang. Saya merasa senang klub melakukan beberapa langkah ini. Kami akan terus berusaha untuk mendatangkan pemain yang lebih berkualitas untuk memperkuat tim agar bisa bersaing dengan klub-klub tangguh lainnya,” ujar Sabatini kepada 365 LIGA.

Salah berhasil mempersembahkan gol pada debutnya ketika menghadapi Valencia dalam ajang persahabatan, walaupun Fiorentina masih kesal pada Chelsea yang membiarkan Salah menuju Trigoria.

Pemain yang berasal dari Mesir tersebut telah bermain membela Fiorentina dalam 6 bulan terakhir. Seharusnya tim itu memiliki pilihan untuk meminjam Salah selama 1 tahun lagi sebagai kesepakatan kepindahan Juan Cuadrado menuju Stamford Bridge. Akan tetapi, mantan pemain Basel tersebut memutuskan untuk bergabung bersama I Lupi setelah menyelesaikan proses kepindahan yang kontroversial.