Setan Merah Tertarik untuk Datangkan Pemain Ini

365LIGA ISLAM SLIMANI

Lini serang pihak klub Manchester United memang tampil cukup mengecewakan dalam musim kompetisi 2015-2016 ini. Seperti yang kita semua ketahui, United praktis hanya memiliki dua striker, yakni Wayne Rooney dan juga Anthony Martial. Oleh karena itu, pihak Setan Merah pun mengalami kesulitan untuk mencetak gol di setiap pertandingan yang mereka jalani.

Siapapun yang bakal menjabat posisi pelatih United di musim depan, disebut-sebut hampir pasti akan mendatangkan amunisi baru untuk ditempatkan di barisan depan skuad. Hingga saat ini, terdapat sejumlah striker yang gencar dikait-kaitkan dengan pihak klub yang bermarkas di stadion Old Trafford tersebut.

Selain beberapa nama pemain terkenal seperti Edinson Cavani, Zlatan Ibrahimovic, Jamie Vardy, hingga Harry Kane, pihak klub United juga dilaporkan tertarik untuk mendapatkan jasa servis salah satu penyerang milik Sporting Lisbon yang memiliki nama lengkap Islam Slimani itu.

Keinginan The Red Devils memboyong Slimani kabarnya mendapatkan dukungan Sebastian Coates. Striker yang berasal dari Algeria tersebut saat ini tengah memperkuat pihak klub Lisbon dengan berstatus sebagai pemain pinjaman Sunderland.

Coates sendiri pun sempat menilai bahwa pemain sepakbola yang saat ini berumur 27 tahun tersebut bakal bersinar jika merumput di ajang kompetisi Premier League bersama pihak Setan Merah.

“Slimani memang merupakan seorang striker yang rajin mencetak gol untuk klubnya. Tidak hanya itu saja, dirinya juga selalu bekerja keras untuk meningkatkan kualitasnya. Wajar saja jika banyak klub yang tertarik untuk mendapatkan jasa servisnya,” ujar Coates memberikan komentar.

“Di musim kompetisi 2015-2016 ini, Slimani memang sudah mencetak banyak gol. Akan tetapi, dirinya tidak pernah puas dan berhasrat untuk mencetak lebih banyak lagi. Bahkan dalam mengikuti sesi latihan, ia pun ingin menjadi top skorer. Oleh sebab itu, saya yakin bahwa dirinya mampu merumput di liga apa saja,” lanjutnya kemudian.

Di musim kompetisi 2015-2016 ini, Slimani sudah berhasil mencetak sebanyak 20 gol dalam ajang Liga Portugal. Bahkan sesuai laporan yang diberikan media setempat, ia berada di posisi kedua daftar pemain top skorer dalam ajang kompetisi yang diikutinya.