Setan Merah Segera Kontrak Zlatan Ibrahimovic

365LIGA ZLATAN IBRAHIMOVIC

Sesuai laporan yang didapatkan dari salah satu media berita setempat, pihak klub Manchester United kelihatannya bakal segera menyelesaikan proses perjanjian kontrak pemain sepakbola yang berasal dari Swedia, yakni Zlatan Ibrahimovic.

Pada tanggal 3 Juni 2016 lalu, media setempat melaporkan bahwa perjanjian kontrak sang pemain bakal coba dirampungkan sebelum gelaran ajang kompetisi Piala Eropa musim ini. Pemain sepakbola yang saat ini berumur 34 tahun tersebut bakal diberikan perjanjian kontrak yang berdurasi selama satu musim ke depan.

Sumber-sumber media setempat menjelaskan bahwa Ibrahimovic adalah satu-satunya penyerang yang ingin didatangkan oleh arsitek baru Setan Merah yang memiliki nama lengkap Jose Mourinho tersebut di musim kompetisi 2016-2017 yang mendatang.

Ibra diyakini manajer Mourinho bakal menjadi pemain penting klub yang berjuluk The Red Devils itu di musim depan. Tidak hanya itu saja, pelatih sepakbola yang berasal dari Portugal tersebut pun percaya bahwa Marcus Rashford bakal semakin berkembang di musim kompetisi 2016-2017 nanti.

Rumor kehadiran sang pemain di stadion Old Trafford kabarnya memang sudah sering beredar usai perjanjian kontraknya bersama pihak klub Paris Saint-Germain atau PSG berakhir di akhir musim kompetisi 2015-2016 yang mendatang.

Pembahasan kontrak antara The Red Devils dan agen Ibrahimovic yang memiliki nama lengkap Mino Raiola itu, semakin intens setelah manajer Mourinho resmi ditunjuk sebagai pelatih baru pihak klub United.

Dengan begitu, diharapkan sang pemain bisa fokus untuk memperkuat tim nasional Swedia dalam ajang kompetisi Piala Eropa musim ini tanpa terganggu oleh masalah-masalah transfer serta pernjanjian kontrak.

Seperti yang diketahui, timnas Swedia bakal menjalani laga pertama ajang kompetisi Piala Eropa musim ini dengan melawan Rep. Irlandia dalam laga Grup E yang bakal berlangsung pada tanggal 13 Juni 2016 mendatang.