Setan Merah Segera Dapatkan Gelandang Prancis

365LIGA ADRIEN RABIOT

Pihak klub Manchester United memang tengah memiliki masalah produktivitas gol di musim kompetisi ini. Akan tetapi, tidak berarti bahwa barisan depan seperti striker atau pemain sayap yang menjadi pengutamaan The Red Devils pada jendela transfer awal musim 2016.

Sesuai laporan yang diberikan oleh AGEN TARUHAN BOLA 365LIGA, pihak United bakal segera mendapatkan jasa servis gelandang baru. Pemain gelandang milik pihak klub Paris Saint-Germain, yakni Adrien Rabiot, sedang digoda pihak manajemen Setan Merah untuk didatangkan ke stadion Old Trafford.

Kedatangan pemain yang berasal dari Prancis tersebut sangat berarti bagi barisan tengah United. Karena pesepakbola yang saat ini berumur 25 tahun tersebut sangat cerdas dalam menyalurkan bola serta mampu menjaga barisan pertahanan klubnya saat dibutuhkan.

Seperti yang diberitakan, tiga pemain gelandang jangkar The Red Devils musim kompetisi ini tidak memiliki kedua hal itu. Bastian Schweinsteiger dan Michael Carrick cukup impresif dalam menyalurkan bola, akan tetapi kurang tangguh dalam menjaga area pertahanan klub.

Sedangkan Morgan Schneiderlin cukup tangguh dalam bertahan, akan tetapi dirinya tidak mahir dalam menyerang. Oleh sebab itu, tidak heran jika pihak klub yang diasuh oleh Louis van Gaal tersebut siap mengelontorkan uang sebesar £ 10 juta atau sekitar 197 miliyar rupiah sebagai biaya penebusan pemain yang memegang 11 caps bersama tim nasional Prancis tersebut.