Setan Merah Sebenarnya Bisa Bantai Aston Villa

365LIGA UNITED VILLA

HASIL LIGA INGGRIS TERBARU – Seperti yang diketahui, pihak klub Manchester United menjalani laga lanjutan pekan ke-33 ajang kompetisi Premier League dengan meraih hasil positif. Menjamu pihak Aston Villa di stadion Old Trafford, pasukan United mampu meraih kemenangan dengan skor akhir 1-0 tanpa balasan dari klub lawan.

Dalam laga yang berlangsung tanggal 16 April lalu, klub yang memiliki julukan The Red Devils tersebut unggul terlebih dahulu lewat sebuah gol yang diciptakan Marcus Rashford. Akan tetapi, tidak ada yang sangka bahwa gol Rashford tersebut merupakan satu-satunya gol yang bertahan hingga pertandingan berakhir.

Sesuai laporan yang diberikan oleh media setempat, padahal semasa 90 menit laga berlangsung, pemain-pemain Setan Merah lebih mampu mendominasi ketimbang pihak klub Villa. Melihat situasi itu, lantas membuat pelatih andalan United yang memiliki nama lengkap Louis van Gaal tersebut memberikan tanggapannya. Manajer Van Gaal menilai bahwa klub asuhannya itu seharusnya mampu meraih kemenangan lebih dari satu gol.

“Itu bukan performa terbaik kami, soalnya Anda juga telah menyaksikannya sendiri. Menurut saya, kami tampil bermain dengan sangat sulit dan juga terlalu lambat, karena pertahanan Villa sangat tangguh. Oleh karena itu, Anda harus tampil bermain dengan kecepatan yang tinggi,” ujar manajer Van Gaal memberikan komentar.

“Di babak pertama, kami memang menciptakan banyak peluang yang mampu untuk mengakhiri pertandingan itu dengan lebih dari satu gol. Bahkan, kemudian motivasi para pemain Villa juga menurun sehingga saya pikir bahwa hal tersebut sangat menguntungkan kami. Menurut saya, jika para pemain bisa memanfaatkan peluang itu dengan baik, maka kami mampu mencetak banyak gol,” lanjutnya kemudian.

Kami pun bisa saja menciptakan gol melalui Memphis Depay saat ada penyelamatan kiper serta tiang gawang. Seharusnya kami menghabisi pertandingan itu lebih awal. Akan tetapi, kami justru tidak berhasil memanfaatkan peluang dengan baik sehingga hanya mampu menciptakan satu gol hingga pertandingan berakhir. Saya berharap di pertandingan berikutnya, para pemain bisa tampil lebih impresif lagi mengingat sisa pertandingan Premier League sudah tidak banyak lagi,” tuntas manajer Van Gaal.