Setan Merah Perbarui Kontrak Michael Carrick

365LIGA MICHAEL CARRICK

365LIGA.COM – Gelandang berkualitas, yakni Michael Carrick, dikabarkan melakukan pembaruan perjanjian kontrak yang berdurasi selama satu tahun bersama pihak klub Manchester United.

Perjanjian kontrak lama sang pemain bakal berakhir di musim panas 2016 ini. Carrick sempat dilaporkan bakal pergi meninggalkan Old Trafford di bursa perpindahan pemain musim panas yang mendatang.

Namun, pihak manajemen United membuat keputusan untuk memperpanjang perjanjian kontrak sang pemain. Oleh karena itu, sang pemain bakal bertahan dan terus bermain memperkuat pihak klub yang berjuluk The Red Devils tersebut hingga musim kompetisi 2016-2017 berakhir.

“Saya sangat senang lantaran bisa melanjuti karier sepakbola saya bersama Manchester United. Mendapatkan kesempatan dilatih oleh Jose Mourinho merupakan sebuah hal yang sangat luar biasa,” ucap pemain sepakbola yang saat ini berusia 34 tahun itu, seperti yang diberitakan oleh salah satu media berita setempat pada tanggal 9 Juni 2016 lalu.

“Saya juga sangat berterima kasih kepada para suporter yang selalu bersedia untuk mendukung saya. Tanpa mereka, saya tidak bakal memiliki semua ini,” lanjut Carrick kemudian.

Putusan pihak manajemen The Red Devils melakukan pembaruan perjanjian kontrak kepada sang pemain pun tidak lepas dari kedatangan manajer Mourinho ke stadion Old Trafford. Juru taktik baru United tersebut menilai bahwa pengalaman Carrick memang masih sangat dibutuhkan pihak klub United.

“Michael Carrick adalah seorang pemain sepakbola yang sangat luar biasa, memiliki banyak pengalaman selama menjalani kariernya bersama United. Hal tersebut sangat mengungtungkan saya,” ucap manajer Mourinho mengomentari.

“Saya sendiri tentu juga sangat berhasrat untuk bekerjasama dengan Carrick di stadion Old Trafford,” lanjut pelatih sepakbola yang berasal dari Portugal tersebut.

Diboyong dari pihak klub Tottenham Hotspur di musim kompetisi 2006 yang lalu, sang pemain telah membukukan sebanyak 421 pertandingan bersama The Red Devils. Pada musim kompetisi yang lalu, dirinya tampil bermain dalam 42 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Perjanjian kontrak awal Carrick akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2016 yang mendatang. Salah satu klub Australia, yakni Perth Glory dan juga Newcastle United kabarnya sempat tertarik untuk mendapatkan jasa servis Carrick. Akan tetapi, pihak manajemen United membuat keputusan untuk memperpanjang durasi kontrak sang pemain.