Setan Merah Kembali Lagi Ramaikan Kompetisi Liga Champions

365liga

AGEN CASINO – Chelsea pada musim ini tampil dengan dominan serta konsisten hingga meraih gelar juara Liga Inggris musim ini dengan menempati puncak klasemen sejak awal musim. Sengitnya Liga Inggris justru terasa apabila memperebutkan tiket untuk ke kompetisi bergengsi Eropa.

Klub-klub nan finish pada peringkat kedua dan ketiga berhak bermain pada fase grup Champions League musim depan. Kemudian yang lainnya atau yang berada pada peringkat keempat akhir klasemen ini, yaitu Manchester United akan harus bertarung pada pertandingan playoff.

Untuk kompetisi Liga Eropa, Liga Inggris diberikan jatah dari FIFA untuk tiga tim dengan riciannya, pada penghuni peringkat yang kelima hingga ketujuh untuk bisa bermain pada kompetisi tersebut, serta untuk pemenang Capital One Cup dan FA Cup juga diperbolehkan bermain pada kompetisi tersebut.

Finish pada peringkat kelima merupakan jatahnya Tottenham Hotspur pada Liga Eropa musim depan dan tidak bisa digugat ganggu lagi. Leverpool nan finish pada peringkat keenam pun mendapatkan berkah untuk masuk ke kompetisi tersebut, karena nan meraih gelar juara Capital One Cup yaitu Chelsea.

Sama halnya seperti The Reds, Southampton juga bisa mengais fakta tersebut dari juaranya The Gunners pada laga FA CUP. Karena London Merah bermain pada kompetisi Liga Champions, jadi satu tempat pada Liga Eropa akan dilimpahkan ke peringkat yang ketujuh, yakni Southampton.