Setan Merah Bisa Bangkit Apabila Melakukan Hal Ini

365LIGA MARCUS RASHFORD

Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, pihak klub Manchester United diyakini mampu bangkit apabila mereka melakukan hal ini. Penampilan klub yang diasuh oleh manajer Louis van Gaal tersebut sebenarnya memang mulai menunjukkan kemajuan, akan tetapi hal itu masih dinilai belum cukup.

Eks andalan Arsenal yang memiliki nama lengkap Ian Wright tersebut merupakan sosok yang belakangan ini memberikan saran untuk manajer Van Gaal agar percaya dengan pemain-pemain muda United. Wright mengatakan bahwa manajer Van Gaal harus berani memainkan para pemain muda ketika klub asuhannya menjalani pertandingan.

Selama membesut pihak klub United, banyak orang yang sudah tahu bahwa manajer Van Gaal memang sangat rajin dalam mengangkat pemain-pemain muda yang berasal dari akademi Setan Merah. Sebagai contoh, pemain muda yang diangkat manajer Van Gaal, seperti Paddy McNair di musim kompetisi yang lalu dan juga Marcus Rashdord pada musim 2015-2016 ini.

Wright lantas menyebut bahwa pelatih sepakbola yang saat ini berusia 64 tahun itu harus lebih yakin dengan para pemain muda. Menurut Wright, pemain-pemain muda milik Setan Merah bisa mengatasi segala tekanan bersama Van Gaal.

“Van Gaal seharusnya memiliki kepercayaan terhadap permainan pemain muda. Hal tersebut bisa kita lihat dari salah satu penyerang mereka, yakni Anthony Martial. Dirinya datang ke klub ini dengan tekanan yang sangat besar, namun ia juga mampu mengatasinya dan menunjukkan kemampuan yang ia miliki,” ucap Wright memberikan komentar kepada media setempat.

Tidak hanya Martial saja, Wright pun sempat menyebut dua nama pesepakbola muda The Red Devils lainnya. Para pemain tersebut dinilai tidak mudah tertekan serta mampu memberikan kontribusi positif untuk klub.

“Klub juga memiliki Jesse Lingard dan Marcus Rashford. Saya memberikan saran kepada manajer Van Gaal untuk mengandalkan kedua pemain muda itu. Mereka tidak terlihat tertekan. Mereka bakal membawa United meraih hasil yang lebih baik lagi sehingga semua orang akan melihat sebuah klub sepakbola yang tangguh,” tuntasnya.