Setan Merah Bakal Segera Didatangi Jorge Mendes

365LIGA MANCHESTER UNITED

Pihak klub Manchester United bakal segera didatangi agen pelatih berkualitas yang memiliki nama lengkap Jose Mourinho itu. Hal tersebut lantas membuat pihak manajemen United harus bersiaga serta mempersiapkan jawaban untuk agen Mourinho. Pada saat ini, memang terdapat banyak klub sepakbola yang tertarik untuk mendapatkan jasa servis manajer Mourinho. Sang pelatih dinilai sangat mahir dalam membimbing pemain, memiliki kualitas, dan juga mampu mempersembahkan prestasi impresif untuk klub asuhannya.

Sesuai laporan yang diberikan, Jorge Mendes memang sudah dilaporkan bakal menemui Ed Woodward dalam waktu yang dekat ini untuk membicarakan kemungkinan Mourinho menjadi pelatih Setan Merah berikutnya. Mendes tak ingin kondisi manajer Mourinho menjadi tak jelas.

Dilaporkan bahwa agen pria yang berasal dari Portugal itu bakal menghubungi direktur The Red Devils, usai beredarnya kabar yang menyebut bahwa pelatih Louis Van Gaal akan terus dipertahankan di musim depan mendatang. Manajer Mourinho sendiri memang sudah sering disebut akan menggantikan posisi Van Gaal yang mulai dipercaya oleh pemain-pemain asuhannya itu pada musim panas yang mendatang.

Bahkan rumor semakin gencar beredar, sempat ada rumor yang mengatakan bahwa kedua pihak klub tersebut telah mencapai kesepakatan dan mengikat pra-kontrak di awal bulan April ini. Akan tetapi, belakangan ini disebutkan bahwa manajer Mourinho meminta klub yang bermarkas di stadion Old Trafford tersebut untuk menjaminkan posisinya di United.

Jaminan itu akan memaksa Mendes untuk menghubungi pihak klub Unietd dalam waktu yang dekat ini, seperti yang diberitakan oleh salah satu media berita setempat. Sang agen dilaporkan ingin memastikan posisi sang pelatih di klub.

Sementara itu, pihak klub United sendiri saat ini masih menduduki peringkat kelima klasemen sementara ajang kompetisi Premier League 2015-2016 dengan torehan 53 poin. Seperti yang diketahui, mereka hanya terpaut satu poin dari pihak Manchester City yang berada di posisi keempat dengan total raihan sebanyak 54 poin. United bahkan dipercaya bakal meraih hasil yang lebih baik lagi sebelum musim kompetisi ini berakhir.