Setan Merah Bakal Meraih Prestasi yang Lebih Baik

365LIGA MANCHESTER UNITED

Salah satu pemain sepakbola yang saat ini memperkuat pihak klub AS Monaco, yakni Ricardo Carvalho, menilai bahwa Manchester United telah membuat sebuah keputusan yang sangat tepat lantaran menunjuk Jose Mourinho untuk menjadi pelatih baru di stadion Old Trafford. Sang pemain menyebut manajer Mourino sangat tepat untuk dijadikan pengganti arsitek United sebelumnya yang memiliki nama lengkap Sir Alex Ferguson itu.

Seperti yang diketahui, manajer Mourinho resmi menangani pihak klub United di musim kompetisi 2016-2017 nanti. Dia ditunjuk Setan Merah untuk menggantikan posisi Louis van Gaal lantaran dinilai gagal membawa tim raksasa ajang kompetisi Premier League tersebut meraih hasil yang lebih baik lagi.

Carvalho yakin bahwa manajer Mourinho bakal menjadikan United sebagai juara serta menjadi sebuah tim sepakbola yang luar biasa tangguh. Meskipun perubahan tersebut tidak bakal terjadi dalam waktu yang dekat. Soalnya, manajer Mourinho tentu membutuhkan waktu untuk menunjukkan kualitasnya di stadion Old Trafford.

“Saya pikir bahwa Jose Mourinho bakal membawa Manchester United meraih hasil yang lebih baik lagi. Bahkan pada dua musim kemudian, United bakal menjadi sebuah tim hebat dan meraih gelar juara. Sejak ditinggalkan oleh Sir Alex Ferguson, United memang mengalami masa-masa yang sulit. Akan tetapi, manajer Mourinho adalah sosok yang paling tepat untuk menggantikan posisinya,” ucap Carvalho memberikan komentar kepada salah satu media berita setempat.

Menurut eks andalan Real Madrid dan Chelsea tersebut, manajer Mourinho merupakan seorang pelatih sepakbola yang selalu berhasrat untuk menjadi yang lebih baik lagi. Terlebih, manajer yang berasal dari Portugal tersebut memiliki kemampuan usai dirinya membawa Chelsea meraih hasil yang sangat impresif.

“Mourinho tidak bakal khawatir dengan kejadian yang sebelumnya. Menurut saya, dirinya akan membuat sesuatu yang sangat mengesankan bersama United di masa yang mendatang,” tuntas Carvalho.