SETAN MERAH AKAN PERPANJANG KONTRAK DENGAN PATRICK MCNAIR

365liga

365LIGA – Manchester Unite akan memperpanjangkan kontrak dengan pemain belakang mudanya, Patrick Paddy McNair. Bek berusia 19 tahun tersebut akan terus bertahan pada skuad The Red Devils hingga pertengahan musim 2017 nanti. Pemain bernomor punggung 33 ini terakhir kalinya bermain untuk membela skuad besutan Louis Van Gaal pada saat melawan dengan Cambridge United pada pertandingan Piala FA. Yang bermain pada laga tengah di pekan yang lalu, pemain berusia 19 tahun iu tampil dengan selama 90 menit serta menempati pada posisi pemain belakang kanan.

“Paddy McNair yang bisa berkembang untuk menjadi seorang pemain utama di skuad Setan Merah. Pemain berusia 19 tahun itu mempunyai kemampuan yang sangat bagus untuk menjadi seorang pemain-pemain besar. Pemain bernomor punggung 33 itu mempromosikan pemain mudah nan sangat penting untuk aku serta juga rekan-rekan setimnya. Jadi, menurut saya, kami semuanya akan sangat senang bahwa MnNair akan memperpanjangkan kontrak barunya bersama skuad The Red Devils.” Ujar pelatih Manchester United, Louis Van Gaal.

McNair dipromosikan oleh pelatih asal Belanda tersebut pada awal tahun ini. Pada saat itu, The Red Devils sedang mengalami pemain nan bagian belakang, karena ada cederanya beberapa pemain bek seniornya. Hingga saat ini, pemain berusia 19 tahun itu telah bermain dengan sebanyak 12 kali pertandingan bersama skuad Setan Merah di berbagai pertandingan.

“Menjalanni debut saya bersama klub di awal tahun ini adalah sebuah mimpi nan bisa menjadi kenyataan bagi saya. Jadi saya sangat senang bisa memperpanjangkan kontrak yang baru. Saya datang ke klub dari akademi Setan Merah dan saya merasa saya bisa berkembang bersama klub ini di setiap waktu serta bisa membatu pelatih kami, para staf manajer dan teman-teman yang satu tim bersama saya.” Ujar pemain muda tersebut.