Sergio Romero Resmi Bergabung ke Setan Merah

365ligaromerosetanmerah

Manchester United kini resmi mendatangkan penjaga gawang asal timnas Argentina, yakni Sergio Romero. Kiper kelahiran Argentina tersebut didatangkan oleh Setan Merah dengan bebas transfer.

“Skuad The Red Devils dengan sangat gembira mengumumkan bahwa penjaga gawang kebangsaan Argentina, Sergio Romero, telah menandatangani kontraknya bersama kami selama tiga musim dengan opsi perpanjangannya satu musim berikutnya.” Demikian ini pernyataan dari situs resmi Setan Merah.

Pada musim yang lalu, pemain asal Argentina tersebut hanya bermain sebanyak 11 kali pertandingan bersama klub Sampdoria. Kontrak dia lantas tak diperpanjangkan oleh skuad Il Samp nan membuatnya kini menjadi gratis pada musim transfer tahun 2015 ini.

“Saya sangat bahagia bisa bergabung bersama Setan Merah. Bisa bermain pada klub yang terbesar di duni ini merupakan sebuah impian aku nan kini langsung menjadi sebuah kenyataan. Pelatih Setan Merah, Louis Van Gaal adalah seorang pelatih yang sangat luar biasa, serta saya tidak sabar lagi untuk bisa memulaikan pengalaman baru aku yang ini.” Ujar Romero saat tiba di Old Trafford.

Van Gaal dan Romero pernah berada pada sebuah klub pada saat mereka keduanya masih berkarier di klub AZ Alkmaar di musim 2007 hingga 2009. Kedatangan penjaga gawang berusia 28 tahun tersebut bisa menbuat masa depannya kiper Victor Valdes menjadi semakin tidak menentu pada skuad The Red Devils. Romero juga berkemungkinan besar bakal menjadi pelatih dari kiper David De Gea.

“Sergio Romero adalah seorang penjaga gawang yang sangat baik. Romero kini masih muda, apabila aku masih menjadi pelatih di klub AZ Alkmaar. Aku akan sangat senang kini dia bisa kembali bergabung bersama saya di Setan Merah. Aku tidak sabar untuk bisa bekerja samanya kembali dengan Romero.” Kata Van Gaal.