Sergio Romero Resmi Bergabung Bersama The Red Devils

365LIGA SERGIO ROMERO

Sejumlah media berita bola mengabarkan bahwa pihak klub Manchester United dinyatakan resmi mendapatkan jasa servis penjaga gawang timnas Argentina, yang memiliki nama lengkap Sergio Germán Romero. Mantan pemain klub AS Monaco itu direkrut dengan status bebas transfer.

“Dengan perasaan senang, pihak Manchester United memberikan kofirmasi bahwa penjaga gawang Sergio Romero telah resmi menandatangani perjanjian kontrak selama 3 musim ke depan hingga musim 2018,” pernyataan klub The Red Devils.

Pada tahun yang lalu, penjaga gawang yang berusia 28 tahun tersebut hanya bermain sebanyak 11 kali bersama klub sebelumnya, yakni Sampdoria. Pihak Sampdoria tidak memberikan penawaran perpanjangan perjanjian kontrak untuk Romero sehingga membuat dirinya berstatus bebas transfer pada bursa transfer tahun 2015.

“Saya merasa sangat senang bisa bergabung bersama klub United. Bermain untuk tim kelas atas dunia merupakan keinginan saya yang menjadi nyata. Louis van Gaal adalah sosok pelatih yang luar biasa dan saya sudah tidak sabar untuk segera memulai pengalaman yang baru ini,” jelas penjaga gawang asal Argentina tersebut kepada AGEN LIGA INGGRIS 365 LIGA.

Sebelumnya, Romero pernah bekerja sama dengan pelatih Van Gaal ketika keduanya membela klub AZ Alkmaar pada musim 2007-2009. Kedatangan mantan pemain Sampdoria itu bakal membuat masa depan kiper United, yakni Victor Valdes semakin tidak terjamin pada skuat The Red Devils. Romero dinilai berpeluang besar untuk menjadi kiper pengganti David de Gea.

“Sergio Romero adalah salah satu penjaga gawang yang luar biasa dan berkualitas. Ketika saya masih membela klub AZ Alkmaar, Romero masih berusia muda. Saya merasa senang Romero bisa bermain untuk United. Saya juga tidak sabar untuk kembali bekerja sama dengannya,” ucap pelatih Van Gaal.