SERGIO BUSQUETS AKAN DIBAJAK OLEH CHELSEA

365liga

Beberapa klub besar yang di Eropa kini sudah mulai sibuk menjelang jendela transfer dibuka pada musim dingin januari 2015 nanti. Meskipun Chelsea sempat diberitakan menutup gerbang Stamford Bridge rapat-rapat untuk tidak memboyong pemain yang baru, akan tetapi The Blues tetap juga tergoda dengan pemain tengah Barca, Sergio Busquets.

Menurut media LIGA SPANYOL 365LIGA.COM pada 26 desember 2014, jumat dini hari. London Biru rela mengeluarkan biaya besar agar bisa memboyong Busquets dari skuad Barcelona. Direktur Chelsea, Roman Abramovic mengatakan bahwa dia sendira sama sekali tak merasa keberatan jika mesti mengeluarkan dana yang sangat besar untuk memboyong pemain tengah asal tim nasional Spanyol itu untuk bergabung bersama skuad The Blues.

Skuad La Blaugrana adalah satu-satunya tim yang pernah dibela oleh pemain berusia 26 tahun tersebut, dan Busquets juga dikabarkan bahwa dia siap untuk memulai pertualangan yang baru di Liga yang lain atau luar Spanyol. Pemain tengah 26 tahun tersebut juga tergiur dengan salah satu pemain The Blues atau mantan rekan satu timnya, Cesc Fabregas, kini semakin sukses setelah pindah ke The Blues pada awal tahun ini.

Dengan kelebihan yang berupa visa dengan permainan yang tenang berpesona, Busquets juga disebut-sebut oleh salah satu pesepakbola yang kini menjadi terbaik di dunia. Apabila pemain tersebut akan angkat koper ke The Blues, duet gelandang ini akan meningkatkan kualitas skuad London Biru, jelas itu membuat skuad asuhan Jose Mourinho menjadi lebih luar biasa.

Bersama Barca, pemain tengah berusia 26 tahun itu sudah membawa La Blaugrana meraih berbagai macam gelar juara yang bergengsi, seperti empat kali Liga Spanyol, dua kali Liga Champions, dua kali Piala Super UEFA, dua kali Piala Super Spanyol dan dua kali Piala Dunia Antarklub ini. Kemudia Busquets juga memiliki 92 persen passing yang selalu tepat untuk menemui sasaran yang bagus.