Senangnya City Setelah Mendapatkan Ilkay Gundogan

365LIGA ILKAY GUNDOGAN

Ke mana pemain sepakbola yang memiliki nama lengkap Ilkay Gundogan itu berlabuh di musim panas mendatang memang sudah ada jawabannya. Salah satu pemain tim nasional Jerman itu membuat keputusan untuk pergi meninggalkan pihak klub Borussia Dortmund dan gabung bersama tim raksasa ajang kompetisi Premier League, yakni Manchester City.

Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, masa depan sang pemain dalam beberapa waktu belakangan ini memang sering dibicarakan. Terlebih setelah munculnya Gundogan dalam incaran sejumlah tim kelas atas, antara lain seperti pihak klub City, Chelsea, Barcelona, Paris Saint-Germain, dan juga Real Madrid.

Akan tetapi, klub yang berjuluk The Citizens tersebut yang akhirnya beruntung bisa meraih kemenangan dalam persaingan perebutan jasa servis sang pemain. Melihat situasi itu lantas membuat salah satu pihak manajemen City yang memiliki nama lengkap Txiki Begiristain itu memberikan komentarnya.

“Ilkay Gundogan adalah salah satu pemain sepakbola yang sangat luar biasa, dirinya merupakan kekuatan tambahan untuk klub kami. Tentu saja, kami merasa sangat senang lantaran bisa mendapatkan jasa servisnya. Banyak pihak yang menilai dengan kehadirannya di Etihad Stadium, City bakal meraih hasil yang sangat luar biasa di musim kompetisi 2016-2017 nanti. Soalnya, mereka semua mengetahui bahwa Gundogan memang memiliki kualitas sebagai seorang pemain sepakbola profesional,” ucap Begiristain memberikan komentar, seperti yang diberitakan oleh media setempat pada tanggal 3 Juni 2016.

“Gundogan termasuk salah satu gelandang yang sangat cerdas dan dirinya juga mampu tampil bermain di sejumlah posisi. Tentunya Gundogan juga mampu beroperasi dengan sejumlah peran.
Menurut saya, para pendukung pihak klub City bakal menikmati kinerja sang pemain serta kemampuan teknis yang dimilikinya. Saya sangat yakin bahwa dirinya bakal menjadi seorang pemain sepakbola yang memiliki peran penting dalam skuad City di masa yang mendatang,” tutup pria yang berasal dari Spanyol tersebut.