Semangat Bintang Bianconeri Jelang Laga Kontra Bayern

365LIGA ALEX SANDRO

Berhasil menahan imbang pihak klub Bayern Munich pada pertandingan leg pertama lantas membuat semangat pemain sepakbola yang memiliki nama lengkap Alex Sandro tersebut melonjak tinggi jelang pertandingan leg kedua. Pemain milik pihak Juventus itu menilai bahwa klubnya bakal berusaha keras untuk memberikan performa terbaik dan meraih kemenangan dalam laga tersebut.

Seperti yang diberitakan oleh media-media setempat, pada pertandingan leg pertama yang digelar di Juventus Stadium, pihak klub Bianconeri dilaporkan sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu, yakni masing-masing dicetak oleh Thomas Muller serta Arjen Robben. Akan tetapi, pemain asuhan Massimiliano Allegri tersebut berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Paulo Dybala, dan juga Stefano Sturaro.

“Pihak klub Juventus merupakan sebuah klub sepakbola yang sangat besar dan juga memiliki sejarah fantastis. Kami bakal selalu bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan dalam setiap laga serta kompetisi yang kami jalani. Saat Anda tiba di Juventus, Anda musim ini merupakan klub juara yang bakal berjuang untuk memenangkan semuanya,” ujar Sandro memberikan komentar kepada salah satu media berita setempat.

“Kontra pihak klub Bayern, kami mengetahui cara untuk bertarung, tampil bermain dengan penuh semangat, dan kami juga bakal melakukan pertahanan dengan sangat baik. Kami sangat yakin bahwa kami mampu tampil lebih baik lagi dalam pertandingan nanti,” lanjutnya kemudian.

Sesuai laporan yang diberikan, hingga saat ini dalam ajang kompetisi Serie A musim 2015-2016, Bianconeri belum mengalami kekalahan satu kali pun dalam 17 laga terakhir mereka. Hal yang serupa dengan pihak klub Juve, performa Die Bayern pun masih belum terkalahkan dalam 8 laga terakhir mereka di ajang kompetisi Bundesliga. Pertandingan leg kedua bakal berlangsung pada tanggal 17 Maret yang mendatang di stadion Allianz Arena.