Sejak Di MU, Mou Merasa Emosinya Mulai Terkendalikan

365LIGA JOSE MOURINHOJose Mourinho mengatakan bahwa dirinya merasa telah menjadi seorang pelatih yang jauh lebih baik lagi usai dirinya menjadi pelatih Manchester United. Mourinho yang sukses meraih hasil positif bersama MU dalam musim pertamanya di Premier League.

Mourinho tengah memasuki dalam musim kedunya melatih kubu Setan Merah di Old Traffod. Pada tahun 2016-2017, pelatih asal Portuga ini pun berhasil membawa Manchester United meraih piala Liga dan juga Piala Liga Eropa, yang juga turut meloloskan kubu Setan Merah ke Liga Champions.

Bagi Mou, MU merupakan salah satu klub top ke-4 AGEN TARUHAN BOLA sejak namanya berhasil meroket pada saat ia masih menjadi pelatih di klub Porto FC. Sebelumnya, pria yang kini berusia 54 tahun ini pun pernah menjadi pelatih Chelsea, Real Madrid dan juga Inter Milan.

Kini saya merpakana salah satu pelatih yang jauh lebih bagus lagi,” uja Mou terhadap Media Portugal, yang seperti dilansir dari Manchester Evening News.

Tepatnya karena pengendalian emosi saya yang kini sudah tidak sama lagi dengan yang dulu. Cara saya mengatasi berbagai kesulitan dalam klub ini. Saya kini merasa jauh lebih matang dan siap lagi untuk menjalani pekerjaan saya diklub ini.

Ketika berhasil finish di peringkat keenam Premier League pada musim yang lalu, Mourinho sekrang ditargetkan untuk meraih titel juara Liga Inggris. MU juga mengawali musim dengan sangat gemlang sesudah tak menelan kekalahan dalam tujuh laga perdana, yang enam diantaranya berakhir dengan hasil kemenangan dan satu meraih hasil imbang.

Sesudah jeda internasional nantinya, MU akan kembali menjalani sebuah ujian yang sangat besar yang pertamanya mereka akan bermain ke kandang Liverpool pada tanggal 14 Oktober nantinya.