SEDIKIT LAGI ATLETICO BISA MENGEJAR MADRID

365liga

Diego Simeone, pemilik Atletico Madrid, mengatakan bahwa rival sekota Real Madrid, masih saja jauh lebih hebat dari klubnya. Meskipun demikian, Simeone menegskan dengan bahwa mereka bakal bisa mengejar tim raksasa Liga Spanyol itu, Madrid.

Saat ini Los Blancos sedang berada pada puncak klasemen Liga Spanyol. Tetapi perjalanan klub asuhan dari Carlo Ancelotti itu pada pentas di Copa Del Rey akan menjadi berat sekali karena El Real harus menelan kekalahan dari Atletico dengan skor 0-2, pada leg awal babak 16 besar di awal bulan tersebut. Hasil itu juga menjadi balasan dendam dari Atletico yang ditaklukkan pada Final Champions League di bulan mei yang lalu.

Simeone, yang akan menjadi seorang pesaing dengan Joachim Leow dan Ancelotti sebagai kandidat untuk meraih penghargaan manajer yang terbaik pada tahun 2014, kemudian pemilik gelar tersebut akhirnya menjadi Leow, dan memuji atas kenerja klubnya sepanjang musim 2014. Pelatih berusia 44 tahun tersebut akhirnya pun menegaskan dengan klubnya bahwa untuk yang akan datang nanti harus terus menerus berjuang untuk menaklukkan Los Galacticos.

“Pada musim 2014 kami mendapat sebuah penghargaan dengan kerja keras kami sepanjang musim. Klub asuhan saya juga memiliki para pesepakbola yang sangat hebat, yang bisa bermain sesuai atas apa yang saya perintahkan dan latih pada sepanjang pekan itu, dengan kerja keras dan kekuatan itu yang sama juga. Jadi aku harus masuk nominasi seorang pelatih yang terbaik, maka dari itu saya harus patut dan berterima kasih atas kerja samanya mereka.” Ujar pelatih asal Argentina itu kepada 365LIGA.

“Los Blancos adalah satu tim yang jauh lebih hebat dari kami, tetapi kami bisa sedikit demi sedikit untuk mengejarnya. Dengan kerja keras dari tim kami dan dengan juga apa yang harus kami lakukan. Jadi kami semuanya akan berusaha untuk mengejar tim raksasa Liga Spanyol tersebut.” Tambahnya Simeone.