Sebuah Penyesalan Gerrard Tinggalkan The Reds

365liga

AGEN BOLA TERBESAR 365LIGA.COM – Steven Gerrard, kapten Liverpool, menyimpan sebuah penyesalan mengenai meninggalkan klub The Reds nan telah dibela selama 17 musim tersebut. Sang kapten tersebut masih belum pernah membawakan skuad Si Meraih meraih gelar juara Premier League.

Pada bulan juli yang akan datang nanti, Gerrard bakal meninggalkan Liverpool dan pindah ke Los Angeles Galaxy, salah satu klub di Major League Soccer. Selama bersama The Reds, pemain kebangsaan Inggris tersebut pernah mempersembahkan sejumlah gelar yang bergengsi, seperti Champions League. Hanya gelar Liga Inggris nan gagal dipersembahkan olehnya.

“Saya sangat bangga dengan pencapaian saya bersama skuad The Reds. Meraih gelar juara Liga Inggris akan bisa menjadi satu hal yang sangat bagus dan anugerah. Namun itu, tak ada bisa saya melakukannya untuk meraih gelar tersebut pada musim yang akan datang nanti lagi.” Ungkap Gerrard.

“Itu juga menjadi sebuah penyesalan bagiku sebelum saya tinggalkan Stadion Anfield. Namun, saya telah mencapaikan banyak hal di Anfield dan hal tersebut juga lebih dari hal apa nan saya pikirkan pada karierku.” Kata Gerrard.

Pemain berusia 34 tahun tersebut membuka kemungkinan dengan meraih gelar juara Liga Inggris sebagai seorang pelatih. Sang kapten itu akan gembira apabila pada suatu saat yang akan nanti bisa menlanjutkan kariernya sebagai pelatih untuk menangani sebuah tim.

“Ini keinginanku pada saat ini. Namun itu, saya masih mempunyai ambis untuk bisa tetap merasakan laga dan pada saat ini saya sedang menjalani proses untuk menjadi seorang pelatih. Untuk bisa mengambil peran agar bisa menangani klub. Saya sudah cukup bagus. Jadi, tuntutan harapan tim begitu tinggi. Apabila telah merasa cukup, maka saya akan menjadi seorang pelatih. Saya ingin bisa berkontribusi pada karierku di masa depan yang akan datang nanti.” Lanjut kapter Liverpool itu.