Seaman Tolak MU Demi The Gunners

365liga.net

AGEN 365LIGA – Eks pesepakbola Inggris, yakni David Seaman, yang dirinya mengaku sangat senang dimasa-masanya kala membela dan tampil untuk The Gunners. Seaman mengatakan, bahwa dirinya sudah pernah menolak penawaran dari Manchester United demi tampil untuk Arsenal.

Seaman menceritakan, bahwa hal tersebut terjadi kala dirinya masih gabung dan tampil untuk Queens Park Rangers (QPR). Ketika ditawar dari dua tim sekelas The Gunners dan The Red Devols, dia juga tidak kesulitan untuk menjatuhkan pilihannya.

“Itulah adalah suatu pilihan yang kecil. Kala itu aku masih tinggal di London dengan keluarga aku dan semuanya. Jadi, dari itulah mengapa aku akhirnya memilih The Gunners.” Kata Seaman, seperti yang diberitakan dari Metro, pada 24 September 2015.

Selama 13 tahun memperkuatkan Arsenal, pria yang sudah pernah tampil untuk Birmingham City tersebut akhirnya memutuskan dirinya untuk hijrah. Tanpa diduga, dia pun memilih The Citizens sebagai pelabuhan selanjutnya, walaupun hanya tampil selama 6 bulan saja.

Meskipun pindah ke Manchester City, Seaman membantahkan ketidakbahagiaan di The Gunners menjadi alasannya. Dia mengatakan, bahwa dirinya selalu rasa bahagia tampil untuk The Gunners.

“Tidak, itu semuanya hanya rumor. Aku sang senang di The Gunners, selalu senang ada di Meriam London. Itulah tak berakhir sampai 13 musim aku hengkang ke The Citizens.” Ujar Seaman.