Schneiderlin Siap Menghadapi Segala Tekanan Bersama United

365LIGA MORGAN SCHNEIDERLIN

Gelandang yang baru saja diboyong Manchester United pada bursa transfer musim panas 2015, Morgan Schneiderlin mengatakan bahwa dirinya siap menghadapi semua tekanan yang menghampirinya bersama The Red Devils. Schneiderlin juga mengaku ia sudah tidak sabar untuk membantu klubnya meraih gelar juara.

Pihak klub United resmi memboyong pemain asal Prancis tersebut pada tanggal 17 Juli 2015. Schneiderling juga telah menjalani debutnya pada pertandingan Premier League melawan klub Tottenham Hotspur akhir minggu lalu. Pada pertandingan tersebut, ia memberikan penampilan yang bagus, dan berkontribusi banyak. Banyak yang mengatakan bahwa ia merupakan pemain yang sangat cepat beradaptasi dengan lingkungan sekitar, dan ia telah membuktikannya.

Bergabung bersama salah satu tim raksasa Premier League merupakan mimpi yang selalu diimpikan oleh Schneiderlin. Ia juga mengatakan bahwa usia 25 adalah waktu yang sangat tepat untuk mewujudkan mimpinya itu.

“Saya sudah menantikan momen ini sejak waktu yang lama. Sebenarnya saya bisa bergabung ketika saya masih muda, namun kondisi fisik tidak memungkinkan. Akan tetapi, bergabung pada usia 25 dan juga memiliki pengalaman bermain sehingga saya bisa memberikan kontribusi untuk klub,” ujar Schneiderlin kepada media BERITA SEPAK BOLA TERKINI.

“Tentu saja banyak perbedaan di sini, sebab klub memiliki banyak dukungan dan fans-fans setia. Namun, sekarang saya bisa konsentrasi pada pertandingan. Tekanan-tekanan yang datang tidak membuat saya merasa takut, malah membuat saya lebih ingin membuktikan bahwa saya memiliki kemampuan. Saya berharap bisa meraih banyak gelar juara bersama klub yang luar biasa ini,” jelas pemain tim nasional Prancis itu.