Schmeichel : Kami Siap Pertahankan Gelar Juara

Kasper SchmeicelKiper Leicester City, yakni Kasper Schmeichel mengatakan, bahwa klubnya tidak akan kehilangan rasa laparnya untuk mempertahankan trofi juara liga. Schmeichel pun percaya kepergian salah satu rekannya, N’Golo Kante tidak akan mempengaruhi timnya itu.

Di musim yang lalu, Leicester sukses menciptakan sejarah anyar sesudah meraih juara Premier League. Berhasil itu banyak juga dikagumi sebab bukan cuman Leicester tak berisi berbagai pemain top tetapi juga karena mereka hampir saja terdegradasi dari Premier League pada musim 2014-2015.

Tugas yang berat dihadapan pada pemain The Foxes pada musim 2016-2017 ini. Bukan hanya harus bermain di kompetisi yang baru saja, yaitu Liga Champions tetapi mereka juga harus mampu bersaing dengan klub raksasa Premier League untuk bisa mempertahankan gelar juara mereka.

Usai Anda berhasil meraih sebuah gelar juara Premier League itu rasanya sangat luar biasa untuk beberapa minggu. Tetapi usai aku kembali lagi menjalani sesi latihan saya sendiri cukup kaget bahwa ada rasa laparnya masih belum hialng. Anda dapat melihat hal ini di dalam tim AGEN SBOBET 365LIGA Anda. Semua orang pun sangat antusiasi untuk kembali berlatih,” ujar Schmeichel kepada Daily Express.

Aku telah membaca buku dari Sir Alex Ferguson yang di mana dia telah membasa tentang tak kehilangan rasa lapar Anda. Saya tak mengalaminya pada saat saya masuk ke dalam ruangan ganti. Saya telah melihat begitu banyak pemain yang telah mulai merasa lapar di musim yang lalu.

Ada juga harga yang mesti dibayar Leicester ketika mereka berhasil menjadi juara Premier League. Para pemain andalan mereka pun menjadi banyak bidikan dari klub besar lain. Walau mampu mempertahankan dua pemain andalan mereka yakni Jamie Vardy dan Riyad Mahrez, tetapi Leicester sudah kehilangan salah satu pemain kunci mereka yang sekarang membela Chelsea.

Waktu bakal mengatakan apakah skuad ini sudah lebih hebat daripada yang sebelumnya atau tidak tetapi yang jelas kami disini bukanlah termasuk tim yang hanya mengandalkan salah satu orang saja. Kami sangat dekat menadi suatu unit,” ujar anak dari kiper legendaris klub Manchester United, yakni Peter Schmeichel ini.

Kami tak berpura-pura untuk menjadikan ini atu itu mengatakan kami bakal melakukan hal ini atau hal itu. Kami disini hanya harus tetap bekerja dengan keras dalam setiap laga yang kami jalani., itu merupakan suatu permintaan kami terhadap setiap pemain dan juga hal itu telah membawa kami banyak meraih kesuksesan,” ujar Schmeichel.

Leicster City akan menjalani musim baru mereka dengan melawat ke kandang dari tim promosi, yakni Hull City pada hari Sabtu 13 Agustus 2016 nanti.