Satu Langkah Lagi Dan Barca Akan Memenangkan Liga Champions

365liga.netSBOBET ONLINE 365LIGA.COM – Kemenangan melawan Athletic Bilbao di final Copa Del Rey, pada 31 Mei 2015 di hari ini. Menambahkan satu trofi El Barca. Masih ada satu kompetisi tersisa di Final Champions League, Barcelona juga optimis bisa memenangkan gelar treble winners tahun ini.

Seperti diketahui, Blaugrana yang mengangkat trofi di kedua tahun ini setelah dwigol Lioner Messi membawa klubnya berhasil mengalahkan Bilbal dengan akhir skor 3-1 di Camp Nou. Cukup puas dengan performa yang sudah ditunjukkan oleh pemain-pemain asuhnya, pelatih Barca, Luis Enrique percaya dengan hal yang sama dapat menjadi di final Champions League akhir minggu depan.

“Kami sudah mempunyai sebanyak dua trofi saat ini, tetapi kami juga ingin yang ketiga. Pencapaian tersebut akan terjadi di suatu hal yang sangat luar biasa. Itu biasa dilakukannya dan dimilik oleh klun ini.” Jelas Enrique, seperti mengutip di ESPN FC, pada 31 Mei 2015.

Arsitek yang pernah berseragam AS Roma tersebut sangat berharap bisa mewujudkan target itu. Menurutnya, Barcelona pantas mendapat gelar treble winners, menyorot performa yang telah ditunjukkan di sepanjang tahun ini.

Tidak hanya bagi Barca, Enrique pun sangat yakin dengan kemenangan di Champions League akan cukup berarti bagi para Cules yang berjulukan pendukung El Barca di semua dunia. Dia sangat berharap bisa mendapatkan mempersembahkan gelar treble winners guna membayar dukungan fantastis yang sudah ditunjukkan oleh pendukung selama ini.

“Meskipun Cules mempunyai jumlah yang banyak dan cukup ramai, sangat senang rasanya dapat menikmati seluruh kemenangan ini. Kami mau mengambil pulang kemenangan di Champions League untuk menciptakan sejarah lagi.” Kara pelatih yang berasal dari Spanyol tersebut.