Sassuolo Pantas Menang Atas Juventus

365LIGA SASSUOLO JUVENTUS

Pihak klub Sassuolo dinilai tampil impresif ketika melakoni pertandingan kontra Juventus dalam pekan kesepuluh ajang kompetisi Serie A musim 2015-2016 yang berlangsung pada tanggal 29 Oktober 2015 di Stadio Citta del Tricolore. Hasil dari kerja keras Neroverdi adalah sebuah kemenangan yang positif atas klub juara bertahan dengan skor akhir 1-0.

Pihak klub La Vecchia Signora dihukum Sassuolo dengan bola mati Nicola Sansone yang sangat tajam pada babak pertama pertandingan. Kiper anyar milik Juventus, yakni Gianluigi Buffon, dikabarkan sama sekali tak berkutik ketika bola kencang hasil tendangan striker yang berasal dari Italia tersebut melaju ke gawang yang dijaganya.

Kemenangan atas Juve sangat berarti bagi pihak klub yang diasuh oleh Eusebio Di Francesco, karena kini Sassuolo naik menuju peringkat ke-6 klasemen sementara ajang kompetisi Serie A dengan total raihan 18 poin. Salah satu bek Sassuolo yang bernama Francesco Acerbi mengatakan bahwa kemenangan dari pertandingan tersebut merupakan sebuah hasil yang layak didapatkan.

“Ketika bertanding melawan Juventus, kami tidak ingin mengambil risiko. Ini merupakan sebuah kemenangan yang layak kami dapatkan. Kemudian, mereka terus mencoba untuk melakukan penyerangan dan menurunkan pemain-pemain yang hebat. Hal itu yang sedang kami cari, dan juga lantaran kami sudah menjalani pertandingan pada beberapa hari lalu sehingga sedikit kelelahan,” ucap bek Sassuolo yang berusia 27 tahun tersebut, seperti yang diberitakan oleh LIPUTAN LIGA ITALY.

“Hal yang paling penting adalah tidak boleh sombong dan tetap bersikap rendah diri. Mari menyaksikan dan melihat hasil apa yang bakal kami terima di akhir musim kompetisi ini. Saya berharap bahwa kami mampu meraih hasil yang memuaskan nantinya,” tuntas Acerbi.