Saran Untuk Madrid : Datangkan Mbappe Kemudian Pinjam Ke Monaco Semusim Lagi

MbappeKylian Mbappe memiliki kesempatan bermain untuk Real Madrid dalam musim panas ini. Tetapi demi alasan perkembangannya, Mbappe pun diharapkan tetap bertahan dahulu di AS Monaco.

Mbappe tengah dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Los Blancos memang telah lama menginginkannya, sudah pernah mendekati sang pemain pada saat usianya masih umur 14 tahun.

Dalam usiannya yang sekarang menginjak 18 tahun, Mbappe kembali lagi menyedot perhatian Real Madrid. Ini tidak terlepas dari performa impresifnya  AGEN SBOBET musim lalu, pada saat membawa Monaco meraih juara Liga Perancis dan menjadi semifinalis Liga Champions.

Madrid mampu saja melepaskan tawaran yang besar kepada Mbappe, sebuah tawaran yang tidak dapat ditolak oleh pihak klub Monaco. Tetapi mantan bek timnas Pranciss yakni Franck Leboeuf berharap Mbappe tetap bisa bertahan di Monaco setidaknya satu musim lagi demi untuk perkembangan sang pemain.

Apabila Anda menawar dengan harga sebesar 100 atau 130 juta poundsterling untuk bermain untuk Real Madrid, sangat sulit bagi Monaco untuk menolak tawaran tersebut. Tetapi kalau kita hanya berbicara tentang sepakbola, saya berharap ia bisa bertahan di Monaco untuk satu tahun lagi, agar lebih bisa menangani permainannya di bawah tekanan,” ujar Leboeuf terhadap ESPN.

Ia hanya bermain selama 6 bulan, jangan lupa bahwa ia tak mengawali musim . Ia baru mulai main di bulan November. Dia masih sangat muda sekali dan sangat tak berpengalaman walaupun ia menunjukkan yang sebaliknya.

Ia memiliki kesabaran, waktunya untuk pindah bakal datang. Tentu saja kita tak berharap ia mengalami cedera, tetapi apabila ia terus melaju seperti itu maka tak mungkin ia tak akan menjalani karirnya yang fantastis,” cetusnya seperti dikutip oleh Soccerway.

Pada tahun 2016/2017 yang lalu, Mbappe memang telat memulai musimnya. Ia harus absen di sejumlah pertandingan sebab cedera kepala dan baru mulai bermain pada akhir Oktober lalu. Dia lantas jauh lebih diandalkan sesudah jeda musim dingin.

Walau begitu, Mbappe bisas unjuk gigi. Dia berhasil mencetak 26 goal dan 14 assist di dalam 44 performanya dalam seluruh ajang.

Berada di bawah arahan pelatih Leonaro Jardim di AS Monaco dengan seluruh pemain yang ia kenal, dan dengan sebuah gaya hidup tertentu di AS Monaco yang tanpa tekanan, ia mampu menjadi lebih besar lagi dan mungkin saja bisa pergi ke Real Madrid,” lanjut Leboeuf.

Mungkin Real Madrid dapat membelinya dari AS Monaco dan meminjamkannya selama satu tahun ke sana. Itu dapat menjadi jalan yang sangat baik untuk Mbappe dan juga Real Madrid,” tandasnya.