Saran Beckham Untuk Cristiano Ronaldo

365LIGA DAVID BECKHAM

Salah satu pemain bintang yang pasti Anda kenal, yakni David Beckham, memberikan saran untuk Cristiano Ronaldo agar kembali memperkuat pihak klub Manchester United jika dirinya hengkang dari Real Madrid. Menurut Beckham sendiri, bisa mengakhiri kariernya sebagai pesepakbola profesional di United merupakan sesuatu yang sangat luar biasa.

Beberapa bulan belakangan ini, pemain yang berusia 30 tahun tersebut dilaporkan bakal pergi meninggalkan Los Blancos. Ia sedang mempertimbangkan untuk bergabung bersama klub yang tampil di ajang MLS (Major League Soccer), namun dirinya juga dikatakan ingin kembali bergabung bersama mantan klubnya yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Beckham sendiri juga merupakan eks andalan Madrid dan United. Dia pun mengatakan jika ada pelung untuk hengkang ke The Red Devils, pemain yang memiliki julukan CR7 itu seharusnya tidak menolak tawaran yang diberikan.

“Saya sebenarnya tidak sembarang memberikan saran untuk orang lain, namun Ronaldo membuat saya sangat terkesan. Jika memiliki peluang untuk kembali ke Old Trafford, merangkak pun bakal saya lakukan,” jelas Beckham memberikan keterangan.

“Namun, jika kita melihat mundur dan berpeluang memperkuat salah satu klub terbesar di dunia, seperti Real Madrid, itu sudah merupakan sebuah mimpi. Akan tetapi, saya benar-benar tidak pernah memberikan saran untuk orang lain supaya kembali membela United,” lanjutnya kemudian.

Saat ini, banyak pihak yang mengatakan bahwa musim ini merupakan musim terakhir Ronaldo memperkuat Los Merengues. Bahkan, pihak klub Paris Saint-Germain juga dikabarkan siap mengeluarkan dana yang besar untuk mendapatkan jasa servis CR7.

“Cristiano Ronaldo merupakan pemain favorit ketika masih membela United kemarin. Ia memiliki kemampuan yang luar biasa, sangat bertalenta. Dia mampu menggapai hasil sekarang ini, semuanya melalui usaha yang sangat berat. Jika benar-benar pergi meninggalkan Madrid di musim ini, buat saya sendiri, saya bakal kembali ke United. Ini merupakan peluang yang sangat langkah,” tuntas Beckham.