Saran Barnes Untuk Sturridge Terkait Permintaan Klopp

Klopp and SturridgeDaniel Sturridge yang diberikan saran untuk bisa menuruti apa saja perkataan dari pelatihnya di The Reds. Juergen Klopp. Namun saran itu tersebut diberi oleh eks pemain klub Liverpool yakni, John Barnes.

Sturridge yang bermain ketika dirinya diganti oleh sala satu pemain Liverpool dan hanya bermain selama 2 menit saja di dalam pertandingan itu tersebut. Hal itu pun sendiri terjadi sesudah striker yang berusai 26 tahun ini mengeluh ketitak Klopp memainkannya di posisi sebelah kanan luar didalam pertandingan-pertandingan IBCBET INDONESIA 365LIGA yang sebelumnya.

Bernes, merupakan salah satu pemain andalan Liverpool dalam tahun 1987-1997 ini, memberikan penilainnya bahwa keputusan terbaru terkait dengan Sturridge ialah cara Klopp memberitahukan kekuasaan dirinya sebagai seorang pelatih.

Oleh sebab itu eks pemain dari internasional Inggris ini dengan kelahiran Jamalka ini pun memberikan sara supaya Sturridge yang juga mempunyai arah Jamaika, supaya dia bisa menerima otoritas yang diberikan dari pelatihnya dan juga menuruti apa saja yang dikatakan oleh Klopp bila dia ingin tetap bertahan di Anfield.

Kita telah melihat kasus Joe Hart baru-baru ini bersama Manchester City dengan pelatih anyarnya Pep Guardiola bahwa pelatih ini tengah menegaskan kekuasaannya dan mereka pun mengatakan bahwa sayalah yang berkuasa disini, lakukan apa yang telah saya ucapkan, karena sejak dulu para pemain sudah berkuasa dibandingkan dengan pelatihnya, dan saya bukan hanya membahas kasus mengenai Sturridge saja,” ujar Barnes yang seperti dikutip dari talkSPORT.

Para fans biasanya bakal lebih mendukung para pemain dibandingkan mendukung manajer klub, tetapi kini dengan Antonio Conte, Jose Mourinho, Pep Guardiola dan Juergen Klopp di The Reds, mereka semua-lah yang akan berkuasa di klub dan Anda mesti mengikuti semua instruksi dari mereka. Usai Sturridge mengatakan tidak ingin bermain di posisi yang diberikan manajer, itu sudah mungkin merupakan salah satu dampak yang sangat berbhya.

Klopp sekarang mengatakan bahwa Dia yang akan berkuasa disini. Anda lakukan saja apa yang telah dia katakan. Anda bermain dan melakukan pemanasan usai saya memberikan permintaan, dan pemain-pemain mesti menerima apa yang dikatakan oleh manajer mereka. Dia merupakan salah satu pelatih yang sangat fantastis yang seperti sudah kita semua ketahui, tetapi Juergen Klopp sudah jelas memutuskan untuk menunjukkan otot agar orang-orang bisa tahu bahwa dia yang berkuasa dan apa yang telah di katakan itu merupakan sebuah kewajiban yang harus dijalani. Itulah prinsip tepat dari seorang pelatih dan juga terlepas dari siapakah pemain yang ada, mereka mesti menerima semua otoritas dari pelatih.

Hanya akan ada satu pemenangan saja dan itu ialah sang pelatih. Sturridge mungkin saja harus sedikit mengubah caranya untuk menyesuaikan diri dengan keinginan yang diberikan oleh manajernya supaya keadaan itu tersebut dapat diselesaikan dengan mudah,” tutupnya.