Sapu Bersih Pertandingan Kandang, The Gunners Juara

365LIGA ARSENAL

Seluruh pendukung pihak klub Arsenal memang kini tengah memiliki harapan yang tinggi di ajang kompetisi Premier League 2015-2016. Kenapa tidak, para pendukung klub yang memiliki nama julukan The Gunners itu tengah berpikir optimis untuk menyaksikan tim kesukaannya tersebut menyudahi puasa trofi dalam ajang kompetisi yang telah berlangsung dalam waktu yang cukup lama, yakni 12 tahun.

Bahkan hingga musim kompetisi telah melalui 22 laga, Arsenal pun masih sangat kokoh berada di peringkat tertinggi klasemen sementara Premier League dengan total raihan sebanyak 44 poin. The Gunners lebih unggul dalam produktivitas gol dari pihak klub Leicester City yang menduduki posisi kedua klasemen serta berbeda satu poin dari Manchester City, klub yang saat ini menduduki peringkat ketiga.

Meski memiliki peluang yang besar untuk meraih gelar juara Premier League, klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu tetap mengalami berbagai masalah, terutama saat menjalani pertandingan tandang. Oleh sebab itu, bek Arsenal yang memiliki nama lengkap Laurent Koscielny berharap bahwa klubnya mampu memenangkan semua laga kandang untuk meningkatkan kesempatan mereka tersebut.

“Jika ingin menjuarai ajang kompetisi Premier League musim ini, maka Anda harus meraih kemenangan pada setiap pertandingan kandang yang dijalani. Tujuh laga tandang kami bakal sangat sulit dilakoni lantaran harus melawan pihak klub Everton, West Ham United, Tottenham Hotspur, Manchester United, dan juga Manchester City,” ujar Koscielny memberikan komentar kepada AGEN TARUHAN BOLA 365LIGA.

“Jadi kami harus menjalani tugas kami dengan baik saat bermain di kandang agar mampu meraih poin penuh. Saat ini kami hanya ingin fokus melakoni setiap pertandingan dan kita bakal lihat bagaimana hasilnya nanti,” lanjut pemain tim nasional Prancis itu.

The Gunners sendiri akan menjalani satu pertandingan krusial di akhir minggu ini saat menjamu pihak klub Chelsea di markas sendiri yang bakal berlangsung tanggal 24 Januari nanti. Klub yang diasuh oleh Arsene Wenger tersebut diminta untuk mampu meraih tiga poin penuh agar tetap bisa menjaga jarak dari klub rival mereka.