SANTI CAZORLA AKAN TINGGALKAN THE GUNNERS

365liga

Pakar KLUB LIGA INGGRIS 365 LIGA untuk Sepakbola Spanyol mengatakan bahwa Atletico Madrid kini sudah menemui seorang penasihat kepada Santi Cazorla, salah satu pemain tengah Arsenal, agar bisa membicarakan kemungkinan untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain berusia 30 tahun tersebut pada musim 2014-2015 yang akan berakhir nanti. Menurut Balague, skuad besutan Diego Simeone diyakinkan dengan bahwa meraka akan bisa merekrut pemain asal Spanyol tersebut.

Skuad asuhan Diego Simeone, Atletico Madrid, juga lagi mempertimbangkan untuk mendapatkan tanda tangan dari gelandang baru tersebut untuk memperkuatkan pada posisi lini tengah nan pada musim ini mereka sedang mengurangi pemain tengah atau kurang stabil dari musim yang sebelumnya, karena ada sejumlah pemain yang sedang mengalami cedera. Tanpa Arda Turan dan Koke, skuad Los Colchoneros harus menelan kekalahan atas Celta Vigo dengan skor 0-2, pada akhir pekan yang lalu.

Sementara itu, pemain bernomor punggung 19 pada skuad Meriam London tersebut akan terus bisa berkembang untuk menjadi seorang pesepakbola yang sangat bagus dan sangat penting bagi skuad The Gunners. Cedera nan sedang dialami oleh salah satu gelandang Arsenal, Jack Wilshere yang membuat pemain asal Spanyol tersebut mendapatkan kesempatan untuk bergabung ke Atletico bermain sebagai pemain tengah pada musim yang akan datang nanti serta hal ini sangat menarik untuk Los Colchoneros agar bisa mendapatkan tanda tangan dari pemain itu.

“Pemain asal Spanyol tersebut kini masih mempunyai masa kontrak sekitar beberapa bulan di The Gunners dan skuad Los Colchoneros juga telah menghubungi dengan perwakilannya. Jadi Los Colchoneros diyakinkan agar bisa mendapatkan tanda tangan dari Cazorla dan membuat pemain tersebut mau sangat tertarik dengan penawarannya dan bergabung dengan Los Colchoneros. Kemudian itu, Los Colchoneros juga harus menyiapkan dana yang secukupnya untuk memboyong pemain itu. Pada musim yang akan datang nanti, sisa masa kontrak pemain bernomor punggung 19 itu telah sisa satu tahun serta juga bisa dibeli dengan harga yang lebih murah.”