Sandro Disarankan Gabung Dengan Juventus

365liga.netAGEN SBOBET – Pelatih Tim Nasional Brasil, yakni Carlos Dungan, yang memberikan komentar tentang spekulasi masa depan anak asuhnya, yakni Alex Sandro. Dunga yang menyarankan agar sang pemain lebih baik gabung bersama Juventus di musim panas 2015 ini.

Sebagaimana diketahui, masa depan sang pemain memanglah gencar dispekulasikan dengan keberadaannya di transfer musim panas 2015 ini. Terlebih, pemain yang berusia 24 tahun tersebut sendiri telah memutuskan untuk tidak memperpanjangkan kontraknya bersama FC Porto yang akan berakhir pada musim panas tahun selanjutnya.

Melihat kondisi itu lantas pun membuat sejumlah tim yang tertarik kepada Sandro mulai mendekatinya. Adalah 2 tim raksasa Eropa, yaitu Juventus dan Real Madrid yang berhasrat mendatangkan Sandro di transfer musim panas 2015 ini.

Melihat prihal tersebut lantas pun mendapat komentar langsung dari pria yang berusia 51 tahun itu. Eks gelandang Tim Nasional Brasil itu pada Piala Dunia 1998 tersebut juga menyarankan agar sang pemain lebih baik memilih Juve sebagai tim selanjutnya dibandingkan bergabung dengan El Real.

“Alex Sandro bakal menjadi rekrutan yang hebat untuk Bianconeri. Dia merupakan tipe full back yang klasik Brasil. Ia mempunyai teknis yang bagus, dan juga gemar menyerang. Ia mengingatkan aku pada Carlos, terutama di teknik bermain dan dribelnya.” Kata Dunga, seperti yang diberitakan Tuttosport, pada 20 Agustus 2015.

“Aku mengenalnya dengan sangat baik, dan ia juga telah dipanggil Tim Nasional Brasil. Aku terus memonitori seluruh kandidat guna bisa masuk Tim Nasional, termasuk Sandro. Ia berkembang pesat dengan Porto usai datang dari Santos.” Ucap Dunga.