Sacchi : Juve Akan Juara Serie A Lagi


JuventusJuve diyakinkan bakal kembali lagi meraih trofi dalam Serie A pada musim 2016-2017 ini. Arsitek legendaris Italia yakni Arrigo Sacchi bahkan mengatakan bahwa Juventus 10 tahun berada di depan para rival-rivalnya.

Kubu Juve telah berhasil menjadi juara Italia di dalam lima tahun terakhir. Pada musim panas ini pun, gebrakan dibuat oleh Juve dengan mendatangkan sejumlah pemain-pemain top klub rivalnya yakni, Gonzalo Higuain dari Napoli, Miralem Pjanic dari AS Roma.

Belanja Juventus masih bertambah dengan kedatangannya bek kanan IBCBET 365LIGA yang telah mempunyai pengalaman segudang yaknis Dani Alves dari Barcelona dan juga pemain bek tengah hebat dari Bayern Munich yakni, Medhi Benatia. Namun dengan komposisi yang baru tersebut barisan pertahanan milik Si Nyonya Tua ingin tidak akan begitu mudah di jebol lagi oleh para lawannya.

Sang pelatih yang mengenali sepakbola Italia dan juga seorang peramu taktik yang sangat hebat. Kinimereka mesti lebih hebat lagi dan bisa menjadi raja di Eropa dan juga lebih proaktif di dalam permainan mereka.

Tim-tim Italia dan juga termasuk Juve cenderung turun ke belakang sekali memimpin, mempertahankan keunggulan dengan skor 1-0. Tetapi saya sangat menyukai tim-tim yang mampun menjaga dominasi mereka yang memainkan permainan mereka dengan gaya mereka sendiri dan tidak tergantung dari hasil tersebut. DiEropa, ada filosofi seperti ini bermula dari kemenangan.

Sacchi sendiri pun sangat antusiasi menyaksikan Higuain dan Pjanic berkostum Juve. Menurut pendapatnya, kedua pemain itu belum tentu bisa berhasil bersama klub baru mereka tersebut.

Juve sudah mendatangkan dua pemain yang hebat dan juga melemahkan para rival mereka dengan cepat. Kini kita akan lihat saja bagaimana cara mereka akan bekerja lagi untuk kedepannya. Misalnya, saya sendiri sangat penasaran melihat seberapa kubu Napoli akan merindunkan Gonzalo Higuaindan seberapa Higuain bakal merindukan permainan dari Napoli,” lanjut Sacchi.

Ini bukanlah merupakan salah satu detil yang dapat diremehkan dengan mudah,” ujar dia.

Juve bakal membukan musim baru mereka dengan menjamu kubu Fiorentina pada hari Minggu tanggal 21 Agustus 2016 pagi hari nanti.