Sacchi Berbicara Mengenai Inter Dan AC Milan

agen bola sbobetSalah satu mantan pelatih ternama Italia, Arrigo Sacchi mengatakan bahwa Inter Milan merupakan sebuah tim yang tengah mengalami kesulitan sedangkan AC Milan dinilai tidak punya identitas. Selain membahas kedua tim asal kota Milan itu, Sacchi juga memberikan komentar mengenai Juventus.

Juru taktik yang saat ini berumur 70 tahun itu awalnya mengatakan Juventus tidak mempunyai kandidat kuat untuk ikut bersaing dalam jalur perebutan gelar scudetto di musim ini.

Setelah itu dia juga memberikan tanggapan untuk dua klub asal kota Milan yang selalu menjadi langganan periah gelar juara Serie A sebelum di dominasi Juventus dalam lima musim belakangan ini.

Inter yang saat ini dibesut Stefano Pioli menduduki urutan ke delapan klasemen dengan nilai 21 atau tertinggal 12 angka dari Bianconeri yang menghuni puncak klasemen.

“Inter adalah tim yang sedang dalam kesulitan. Kabarnya mereka harus merekrut banyak pemain baru untuk memperkuat timnya, padahal mereka telah memboyong 30 hingga 40 pemain dalam dua musim belakangan ini,” ujar Sacchi kepada Football Italia.

“Untuk bisa meraih kemenangan anda harus mempunyai motivasi besar serta semangat yang tepat. Ini adalah bahan bakar untuk memacu pergerekan dalam sebuah pertandingan. Saya bukanlah seseorang yang selalu ingin bermain dengan cantik. Tujuan anda bermain untuk meraih kemenangan. Sebuah film yang tidak mempunyai alur cerita tidak akan menarik meski diperankan oleh aktor terbaik,” imbuhnya.

Sacchi yang pernah menangani timnas Italia dan AC Milan ketika masih aktif menjadi pelatih kemudian berbicara mengenai Massimiliano Allegri yang menjadi pelatih Juventus dan manajer Milan, Vicenzo Montella.

“Allegri merupakan seorang manajer yang hebat, dia memenuhi semua persyaratan untuk menjadi hebat, namun dia harus belajar untuk tidak cepat merasa puas. Di level Eropa, kebanyakan tim melatih permainan sepakbol dengan gaya yang lebih terbuka sehingga akan lebih cepat untuk meraih kesuksesan,” ucap Sacchi.

“Montella? Dia memetik hasil yang tidak terduga sebelumnya, tapi ada satu hal yang perlu ia tingkatan, yakni dalam membangun serangan. Dia mengalami masalah dengan cedera dan kondisi sejumlah pemain yang dalam kondisi tidak fit, namun dia tetap sanggup mengatasi semua masalah itu dengan baik.”

“Milan mempunyai sederetan hasil bagus, namun mereka tidak punya identitas,” tutup pelatih legendaris asal Italia itu dikutip agen bola sbobet 365liga.