Saat Terbaik Baik Atletico Untuk Mengalahkan Madrid

agen bola terpercayaEks manajer Atletico Madrid, Radomir Antic menyebutkan bahwa laga Derby Madrid yang akan berlangsung pada akhir pekan nanti adalah sebuah momen yang tepat bagi skuat besutan Diego Simeone untuk mengalahkan rival sekota mereka, Real Madrid.

Menurut penuturan Antic yang pernah menangani Los Rojiblancos selama beberapa musim di tahun 1995-2000, masalah cedera dan kondisi kebugaran para pemain mereka saat ini dinilai tidak ideal bagi Los Blancos saat berkunjung ke Vicente Calderon pada hari Minggu, 20 November 2016, dini hari WIB.

Luka Modric diperkirakan akan diposisikan sebagai pemain tengah oleh Madrid, meskipun saat ini dia masih dalam proses untuk mengembalikan kondisinya di level terbaik usai mengalami cedera lutut, sementara Toni Kroos baru saja keluar dari ruang perawatan pasca cedera retak dibagian tulang metatarsal. Casemiro juga mengalami masalah fibula dan Sergio Ramos yang baru pulih dari cedera lutut diperkirakan akan diturunkan setelah menepi sejak September lalu.

“Real Madrid tidak punya banyak waktu untuk melakukan persiapan menghadapi laga derby ini. Sebagian besar pemain mereka dipanggil untuk memperkuat tim nasional negaranya masing-masing,” ujar Antic dikutip agen bola terpercaya 365liga dari Omnisports.

“Yang kedua adalah Real Madrid merasa tidak nyaman karena beberapa pemain mereka baru saja pulih dari cedera dan belum dalam kondisi 100 persen. Pemain mereka seperti Luka Modric, Sergio Ramos dan Casemiro sudah bisa tampil kembali namun baru bermain selama beberapa menit saja, tapi Modric masih belum dalam kondisi prima,” sambung Antic.

“Menepinya Toni Kroos menjadi masalah tersediri, pasalnya mereka tidak mempunyai pemain yang bisa menggantikan posisinya. Itulah yang membuat saya yakin ini adalah momen yang bagus untuk mengalahkan Real Madrid ketika beberapa pemainya tidak dalam kondisi fit sepenuhnya, meski saat ini mereka menempati posisi puncak klasemen,” imbuh pria yang pernah menangani tim Real Madrid pada 1991-1992 tersebut.

Jika dilihat dari penuturan Antic, maka Atletico dinilai lebih berpeluang memenangi laga derby nanti, apalagi Los Colchonero lebih diuntungkan karena bermain di kandang sendiri.