Rumor Gerrard Kembali Ke Liverpool, Klopp : Saya Tak Masalah

steven-gerrardMunculnya rumor baru bahwa Steven Gerrard bakal kembali lagi ke The Reds pada akhir musim ini. Sang pelatih klub yakni, Juergen Klopp sendiri pun tidak keberatan apabilak eks kapten klub Liverpool ingin kembali lagi ke Anfield.

Kontrak Gerrard dengan Los Angeles Galaxy bakal berakhir pada akhir tahun ini. Namun belum juga diketahui apakah Steven Gerrard bakal memperpanjangkan masa tinggalnya bersama klub asal Amerika Serikat 365LIGA.COM ini ataupun tidak.

Tetapi, Gerrard melalui akun instagramnya telah memberikan isyarat bahwa dia tak akan lanjut lagi di kompeitis Major League Soccer dan ini pun lantas memunculkan rumor yang mengatakan bahwa dia bakal kembali lagi ke kompetisi tertinggi di dunia sepakbola.

Sebuah kehormatan yang besar dapat tinggal di Los Angeles dan juga bermain untuk para supproter Galaxy yang sangat hebat. Anda telah membuat satu tempat ini terasa sebuah rumah bagi saya. Kota dengan klub ini akan selalu mempunyai tempat yang sangat spesial di dalam hati saya. Terima Kasih,” ucap Gerrard.

Rumor yang sudah beredar di Inggris mengatakan bahwa Gerrard bakal kembali lagi memperkuat Liverpool pada pertengahan musim nantinya usai kontranya telah berakhir. Walaupun sekarang barisan tengah The Reds telah sesak dengan beberapa pemain pilihan dari Klopp. Gerrard dikatakan masih memiliki kesemaptan untuk kembali lagi ke sana.

Steven Gerrard, dan ini bakal menjadi sebuah kejutan yang sangat besar sekali. Dia akan selalu disambut oleh para fans Liverpool FC,” ujar Klopp yang seperti dikutip dari Soccerway.

Anda bisa bayangkan bagaiaman penyambutannya apabila Gerrard kembali ke Liverpool. Jadi tentunya tak ada masalah sama sekali bagi kami semau, tetapi semuanya mesti kami bicarakan terlebih dahulu dengan yang lainnya tentang isu itu tersebut,” lanjutnya.

Seperti itulah yang telah saya ketahui tentang hal Steven dan seperti itulah diri saya. Tak usaha khawatir tentang hal posisi yang diberikan untuk Steven Gerrard. Semuanya akan baik-baik saja , 100%,” tutupnya.

Gerrard sendiri sudah memperkuat Liverpool selama 17 tahun dan memperkuat Galaxy dari pertengahan tahun 2016. Total 36 kali penampilan bersama Galaxy dan Gerrad berhasil mencetak total 5 goal.