Rossoneri Segera Lego Penyerangnya

365LIGA LUIZ ADRIANO

Baru saja bergabung dengan pihak klub AC Milan selama enam bulan, saat ini Luiz Adriano justru berada dalam pintu keluar stadion San Siro. Mantan striker pihak klub Shakhtar Donetsk dinilai kurang tajam dan hal tersebut juga menjadi alasan dirinya dipertimbangkan untuk dilego.

Dana yang didapatkan dari penjualan sang pemain nantinya bakal digunakan untuk mendatangkan pemain baru yang mampu memberikan banyak kontribusi untuk klub. Tentu tujuannya yaitu agar pihak Il Diavolo Rosso mampu mengakhiri musim kompetisi dengan berada dalam area Liga Champions.

Isu yang mengatakan segera hengkangnya pemain asal Brasil itu sudah dipastikan oleh media berita milik klub, yakni Milan Channel. Kabarnya, Adridano tidak akan diikutsertakan dalam skuad ketika menjalani pertandingan kontra pihak klub Carpi dalam ajang Copa Italia yang bakal berlangsung tanggal 14 Januari nanti.

“Saat Milan menjalani laga kontra Carpi, Luiz Adriano tidak masuk ke dalam skuad sebab dirinya tengah menjalani negosiasi transfer,” pernyataan dari media berita Milan Channel.

Hingga saat ini, klub yang dilaporkan tertarik dengan jasa servis pemain yang kini berumur 28 tahun itu berasal dari tim China dan juga Rusia. Di musim kompetisi ini, pemain sepakbola yang pernah memperkuat pihak Internacional itu telah berhasil mencetak sebanyak tiga gol dalam 18 pertandingan yang telah ia tampil.